Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Bertindak, Borok Shandy Purnamasari dan Juragan 99 Dibongkar Habis-habisan, Nyai: Kehidupanmu Penuh dengan Pengakuan Bohong

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari | Nikita Mirzani

GridHot.ID - Nikita Mirzani membongkar borok pasangan suami istri, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99.

Berdasarkan pantauan GriHot.ID, Nikita Mirzani tampak mengunggah tangkap layar postingan Instagram @shandypurnamasari tertanggal 22 Januari 2021.

Dalam postingan di akun @shandypurnamasari, Shandy Purnamasari mengaku sangat bersyukur bisa memiliki jet pribadi.

Padahal saat itu usianya baru 29 tahun. Sementara suaminya baru berusia 31 tahun.

"Perasaannya kalau ditanya?? terharu nangis! Aku 29 tahun dan suami 31 tahun punya private jet. Kita bukan lahir dari keluarga kaya, tapi kita sendiri yang menentukan kita akan seperti apa ketika dewasa nanti," tulis Shandy Purnamasari.

"Semangat buat kalian yang lagi berusaha, jangan menunda pekerjaan dan jangan takut gagal sebelum mencoba ya, terus jangan lupa libatkan orang tua karena doa mereka diijabah Allah," lanjut Shandy memberikan motivasi.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani kemudian mengunggah video klarifikasi Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana yang mengatakan bahwa meraka tidak memiliki jet pribadi.

"Mengenai private jet itu, saya dan Pak Gilang sendiri memiliki kerja sama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut," kata pengacara Gilang.

Pengacara tersebut mengatakan bahwa kliennya tidak pernah membeli jet pribadi dan hanya menjalin kerja sama.

Baca Juga: Istri Juragan 99 Shandy Purnamasari Laporkan Bos PS Store Putra Siregar ke Bareskrim, Kenapa?

"Dan sekarang sudah selesai, perjanjiannya sudah berakhir," kata sang pengacara.