Find Us On Social Media :

Berhasil Wujudkan Keinginan Vanessa Angel, Fuji Ajak Sosok Ini Untuk Temaninya Beribadah Umroh, Adik Bibi Adriansyah: Perasaan Campur Aduk

Fuji berhasil mewujudkan impian vanessa Angel untuk membawa baby sitter Gala Sky umroh.

GridHot.ID - Fujianti Utami atau yang biasa disapa Fuji tak kuasa menahan tangisnya karena berhasil mewujudkan keinginan istri kakaknya Bibi Adriansyah, Vanessa Angel yakni membawa Ida, babysitter Gala Sky untuk umroh bersama.

Fujianti Utami teringat dengan keinginan almarhumah istri Bibi Adriansyah, Vanessa Angel yang semasa hidupnya ingin untuk membawa babysitter Gala Sky, Ida untuk menjalankan ibadah umroh bersamanya.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunstyle.com, Fujianti Utami mengaku merasakan perasaan campur aduk karena ini adalah pertama kalinya adik Bibi Adriansyah itu menjalankan ibadah umroh, sekaligus mewujudkan keinginan Vanessa Angel untuk membawa babysitter Gala Sky, Ida menjalankan ibadah di Tanah Suci.

Kisah itu diungkapkan oleh Fujianti Utami dalam kanal YouTube IDAY ADVENTURER.

"Perasaannya campur aduk pertama kali, inget almarhum kayak inget banget soalnya kak Vanessa Angel dulu masa hidup pengen bawa mba Ida," ungkap Fujianti Utami, dikutip dari Tribunstyle.com, Rabu (23/3/2022).

Kekasih Thoriq Halilintar itu mengungkapkan bahwa sang kakak ipar telah ingin mengajak Ida, babbysitter Gala Sky untuk umroh sejak istri Bibi Adriansyah itu hamil.

Namun, kala itu, Vanessa Angel belum bisa mewujudkan keinginannya tersebut. 

Hingga akhirnya, kini Fujianti Utami lah yang mewujudkan keinginan Vanessa Angel untuk membawa babysitter Gala Sky melaksanakan ibadah umroh.

"Dari awal kak Vanessa Angel sebelum hamil itu pengen banget ngajak Ida umroh tapi malah jadi sama aku," ujar Fujianti Utami, dikutip dari Tribunstyle.com, Rabu (23/3/2022).

Baca Juga: Putri Satu-satunya Diberi Cincin Thoriq Halilintar, Haji Faisal Beri Komentar, Mertua Vanessa Angel Singgung Soal 'Nikah'

Fujianti Utami pun merasa bersyukur bisa membawa Ida untuk bergabung dalam rombongannya menjalankan ibadah umroh.

"Alhamdulillah bisa ke sini," terang Fujianti Utami, dikutip dari Tribunstyle.com, Rabu (23/3/2022).