Find Us On Social Media :

Adiknya Sengaja Sembunyikan Kehamilan, Oki Setiana Dewi Khawatir Ria Ricis Sempat Pukuli Perutnya Sendiri Gara-gara Ini: Jadi Kita yang Parno

Oki Setiana Dewi khawatir dengan kondisi Ria Ricis yang sedang hamil.

GridHot.ID - Kabar bahagia datang dari Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Melansir Gridstar.id, Ria Ricis mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil anak pertamanya.

Kabar tersebut disampaikannya melalui unggahan di instagram pribadinya pada Selasa (22/03/2022).

Saat ini usia kandungan istri Teuku Ryan itu menginjak 20 minggu.

Sementara itu, dilansir dari tribunstyle.com, Oki Setiana Dewi mengaku khawatir dengan kondisi sang adik, Ria Ricis yang hamil pertama, istri Teuku Ryan disebut sering mukuli perut sendiri.

Diketahui, sebenarnya Ria Ricis sudah hamil sejak lama, namun dirinya baru mengumumkan kabar bahagia itu pada baru-baru ini.

Kemudian warganet pun bertanya-tanya mengapa adik dari Oki Setiana Dewi itu baru mengumumkan kehamilannya saat sudah memasuki bulan keempat.

Diakui oleh sang kakak, kala itu Ria Ricis masih takut jika mengumumkan soal kehamilannya.

Maka dari itu, dia memilih untuk menahan sembari memastikan kandungannya tidak bermasalah barulah kemudian dia mengumumkan kabar bahagia itu kepada khalayak ramai.

Baca Juga: Nikmati Kota Paris dari Atas Awan, Ria Ricis Rela Kuras Kantong Rp 50 Juta Demi Naik Helikopter: Bahagia Butuh Biaya

"Ricis takut kenapa-napa karena belum kuat, takut ada 'ain dan sebagainya," papar Oki Setiana Dewi selaku kakak dari Ria Ricis dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube resminya, Rabu, (23/3/2022).

Sesaat setelah mengumumkan kehamilan, Ria Ricis kemudian menceritakan pengalamannya pertama kali hamil.