Find Us On Social Media :

Pupus Angan Anak Gadis Kolonel Nikah Pakai Pedang Pora, Ngaku-ngaku Ajudan Panglima Andika Perkasa, TNI Gadungan di Brebes Ditangkap Sehari Sebelum Resepsi Mewah

TNI Gadungan Catut nama Jenderal Andhika Perkasa di undangan pernikahan

GridHot.ID - Kasus Tentara Nasional Indonesia (TNI) gadungan tampaknya tak kunjung usai, seperti yang belum lama ini terjadi.

Melansir Tribunbatam.id, niat Slamet Iskandar Syah (32) dan Suci Damayanti (25) untuk melangsungkan pernikahan jadi viral di media sosial.

Itu setelah calon pengantin pria rupanya merupakan TNI gadungan.

Dilansir dari Serambinews.com, sehari jelang resepsi pernikahan mewah, calon pengantin pria di Brebes Jawa Tengah malah bikin malu sekaligus marah keluarga Kolonel TNI.

Tak hanya itu, nama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa pun ikut terseret.

Kisah ini bermula ketika sebuah undangan nikah tersebar di media sosial.

Dalam undangan, tercantum nama Letda Inf Slamet Iskandar Syah akan menikahi seorang putri kolonel TNI, berinisial SD.

Resepsi pernikahan keduanya akan dilaksanakan pada Rabu-Kamis 23-24 Maret 2022.

Namun, hanya sehari sebelum resepsi itu digelar, calon pengantin pria yang bernama Slamet Iskandar Syah ditangkap Danramil 17 Songgom.

Baca Juga: Ngaku-ngaku Anggota Kopassus Demi Pincut Karyawati Bank, TNI Gadungan di Brebes Berani Seret Nama Jenderal Andika Perkasa di Undangan Pernikahan, Netizen Soroti Kejanggalan Ini

"Kita amankan SIS bersama istrinya kemudian diserahkan ke Subdenpom IV Brebes untuk ditindaklanjuti," kata Danramil 17 Songgom Brebes Kapten Infanteri Sutarno,dikutip TribunnewsBogor.com dari TribunBanyumas, Selasa (22/3/2022).

Pemuda 32 tahun itu mengaku ajudan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Ia punya pangkat Letda dari satuan Kopassus sebagai ajudan P5 TNI.