Find Us On Social Media :

Kekeh Bikin Hatersnya Kapok, Ayu Ting Ting Kembali Datangi Polda Metro Jaya, Ingin Cepat-cepat Selesaikan Masalahnya dengan Kartika Damayanti

Ayu Ting Ting datang Polda Metro Jaya, selesaikan masalah dengan Kartika Damayanti.

GridHot.ID - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menyambangi Polda Metro Jaya pada Kamis (24/3/2022) terkait kasusnya laporannya terhadap Kartika Damayanti.

Dikutip GridHot.ID dari Kompas.com, Ayu Ting Ting tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya ditemani dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin untuk membahas kelanjutan kasus Kartika Damayanti yang ia pernah ia laporkan.

Sandy Arifin pun hanya mengatakan bahwa kedatangan mereka itu untuk menyelesaikan masalah Ayu Ting Ting dengan Kartika Damayanti.

“Menyelesaikan masalah,” kata Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Kamis (24/3/2022).Ayu Ting Ting pun membenarkan jika kedatangannya ke Polda Metro jaya itu untuk menindakh lanjuti kasus Kartika Damayanti yang sebelumnya pernah ia laporkan.

“Iya, insya Allah,” ucap Ayu Ting Ting, Kamis (24/3/2022).

Tak banya memberikan keterangan, Ayu Ting Ting bersama kuasa hukumnya itu pun bergegas masuk ke gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sambil meminta doa.

“Doakan saja, ya,” tutur Ayu Ting Ting, Kamis (24/3/2022).

Diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting telah melaporkan akun media sosial @gundik_empaeng yang diduga dikelola oleh Kartika Damayanti ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Kata-kata yang Keluar dari Mulut Orangtua Ayu Ting Ting Bikin Anaknya Trauma, Kartika Damayanti Buat Laporan ke KPAI, Kuasa Hukum Jelaskan Hal Ini

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb.com, Ayu Ting Ting melaporkan Kartika Damayanti atas dua perkara yakni pencemaran nama baik dan penghinaan terhadap putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Pelaporan ini berawal dari keresahan Ayu Ting Ting dan keluarga terhadap unggahan akun @gundik_empaeng yang kerap melontarkan hinaan terhadap sang pedangdut dan anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

Tak terima Ayu Ting Ting dan cucunya Bilqis Khumairah Razak dihina oleh akun tersebut, kedua orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum pun akhirnya menyambangi rumah orangtua Kartika Damayanti yang berlokasi di kawasan Bojonegoro, Jawa Timur.