Find Us On Social Media :

Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penganiayaan Mantan Istrinya, Artis Ikatan Cinta Ini Mengaku Bingung dan Pertanyakan Keadilan: Saya Sama Sekali Tidak Ada Niat

Profil Johan Morgan Pemain Baru Sinetron Ikatan Cinta RCTI

GridHot.ID - Artis Ikatan Cinta, Johamen Donades Purba terjerat kasus hukum.

Diketahui dari TribunBali, Johamen Donades Purba atau dikenal dengan nama panggung Johan Morgan berusia 48 tahun itu bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Penetapan tersangka tersebut dilakukan oleh penyidik Satuan Reskrim Polres Badung setelah sebelumnya dilaporkan ke Polda Bali oleh sang mantan, Caroline Melo.

Namun anehnya, laporan penganiayaan tersebut hanya didasari masalah sepele, mantan istri Johan hanya terkena plastik berisi coklat pabrikan jenis KitKat.

Sang mantan istri melaporkan Johan Morgan ke Polres Badung Mangwi, Bali.

"Saya dipanggil sebagai terlapor oleh Polres Badung Mengwi, dan saat ini sudah dijadikan tersangka atas pasal penganiayaan," kata Johan Morgan, saat dihubungi Grid.ID, Sabtu (26/3/2022).

Dalam kesempatannya, ia mengaku tidak melakukan penganiayaan.

Tapi kerinduan dengan putrinya, membuat pemeran sintron 'Ikatan Cinta' itu terbang ke Pulau Dewata dengan membawa cokelat.

"Saya sedang rindu dengan anak saya, jadi saya datang ke Bali untuk bertemu, ungkapnya.

 Baca Juga: Ngaku Tak Pernah Takut Dihukum, Irjen Napoleon Bonaparte Tak Menyesal Sudah Aniaya M Kece: Sebagai Prajurit Bhayangkara

"Waktu itu memang saya bawa cokelat kesukaan anak saya tiga buah. Itu saya beli di minimarket dan saya pegang dalam kantong kresek," sambungnya.

Ia menegaskan ada kesalahpahaman mantan istri kepadanya.