Find Us On Social Media :

Hasil Autopsi Ulang Tangmo Nida Akhirnya Terkuak, Ahli Forensik Ungkap Ada Perubahan Ini pada Jasad Sang Artis Thailand, Kondisinya Sempat Disebut Tak Biasa

Kematian artis Thailand Tangmo Nida

GridHot.ID - Misteri kematian Tangmo Nida hingga kini masih menuai penasaran publik.

Seperti diberitakan Kompas.com sebelumnya, artis Thailand Nida Patcharaveerapong atau lebih dikenal Tangmo Nida ditemukan tewas di Sungai Chao Phraya, Bangkok, Thailand, Sabtu (26/2/2022).

Jasad Tangmo Nida ditemukan setelah dua hari dia dinyatakan tenggelam di sungai tersebut.

Sang kakak pertama kali menemukan jasad Tangmo di lokasi sekitar satu kilometer dari tempatnya terjatuh, yakni di dekat Jembatan Rama VII Provinsi Nonthaburi, barat laut Bangkok.

Foto kondisi jenazah Tangmo Nida beredar di internet dan menimbulkan kontroversi antara warganet di dunia maya.

Dilansir dari tribunsumsel.com, hasil autopsi ulang jasad Tangmo Nida artis Thailand meninggal dunia akhirnya dikuak.

Dokter medis dan ahli patologi forensik terkenal Khyunying Pornthip menjadi salah satu dari tim panel yang dibentuk Kementerian Kehakiman, ikut menghadiri autopsi Tangmo Nida putaran 2.

Dikutip dari Thairath, panel ahli forensik bersama Thanakrit Chitrareerat, Sekretaris Menteri Kehakiman, mengumumkan konfirmasi awal mereka dari autopsi tambahan.

Mata yang awalnya disebut dalam kondisi tak biasa saat ditemukan, setelah otopsi kedua dilakukan dinyatakan normal tidak mengalami pendarahan, tetapi ada perubahan setelah kematian yang muncul dari air.

Baca Juga: Foto dan Video Tersebar Luas, 2 Pria yang Bersama Tangmo Nida di Speedboat Dikabarkan Jadi Biksu untuk Hindari Kasus Hukum, Netizen Mengaku Kasihan

Tidak ditemukan juga adanya memar di mulut dan wajah.

Gigi lengkap, tengkorak tidak rusak, bagian leher juga normal, tidak ditemukan tanda-tanda kekurangan udara. Jadi tidak ada masalah dicekik.