Find Us On Social Media :

Di Hadapan Para Petinggi, Jenderal Andika Perkasa Ngamuk Sampai Tunjuk Kolonel Saat Bahas Larangan Keturunan PKI Daftar TNI: yang Mau Dinilai Apa?!

Jenderal Andika Perkasa semprot Kolonelnya saat bahas seleksi penerimaan prajurit TNI.

Gridhot.ID - Jenderal Andika Perkasa kini membuat gebrakan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Jenderal Andika Perkasa kini berstatus sebagai Panglima TNI setelah sebelumnya memegang jabatan sebagai KSAD.

Beberapa aksi Jenderal Andika Perkasa selama menjadi Panglima TNI memang sering menjadi sorotan.

Kini yang terbaru, Jenderal Andika Perkasa membahas masalah seleksi penerimaan prajurit TNI.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa tak kuasa menunjukan kemarahan ke anak buahnya yang menjelaskan alasan larangan keturunan Partai Komunis Indonesia (PKI) menjadi prajurit TNI.

Momen kemarahan Jenderal Andika itu terekam di Youtube Jenderal TNI Andika Perkasa, Rabu (31/3/2022).

Saat itu, Jenderal Andika memimpin Rapat Koordinasi Penerimaan Prajurit TNI (Akademi, PA PK, Bintara, dan Tamtama)Tahun Anggaran 2022.

Dalam rapat itu, Jenderal Andika mempertanyakan poin nomor 4 tentang adanya larangan bagi keturunan tertentu untuk menjadi prajurit TNI.

Jenderal Andika mempertanyakan apa maksud dan penjelasan dari poin tersebut.

Baca Juga: Jauh-jauh Didatangi Artis Bollywood, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamer Keakraban dengan Dua Wanita Cantik Asal India: Rayyanza Di Kiss Aunty

"Poin nomor 4, yang mau dinilai apa?

Kalau dia ada keturunan dari apa?," tanya Jenderal Andika kepada Direktur D BAIS TNI Kolonel A Dwiyanto yang ikut rapat dengannya.