Find Us On Social Media :

Terungkap Fakta Tak Terduga soal Asisten Pribadi Hotman Paris, Gunakan Kesempatan Dampingi Sang Pengacara untuk Dapatkan Hal Ini, Melaney Ricardo: Cewek-cewek...

Melaney Ricardo dan Hotman Paris

GridHot.ID - Sudah jadi rahasia umum jika pengacara kondang Hotman Paris kerap menggandeng banyak wanita cantik, yang beberapa merupakan asisten pribadinya.

Sebagai sosok yang dekat dengan Hotman paris karena disatukan dalam satu acara talk show, Melaney Ricardo membongkar sifat asli sang pengacara.

Menurut Melaney Ricardo, Hotman Paris memang sudah hobi menggandeng wanita cantik.

Jadi, keseharian Hotman Paris bersama asisten pribadi cantik bukanlah rekayasa.

"Bener nggak sih kalau abang ini emang dibuat deket sama perempuan hanya untuk kesan seperti itu apa emang ganjen?" tanya Gita Sinaga dikutip dari kanal YouTube PANTENGIN TV, Jumat (1/4/2022)

"Tentu salah kalau itu sesuatu yang dibangun oleh TV atau dunia digital, itu dari dalamnya opung (Hotman Paris)," jawab Melaney Ricardo.

Melaney kemudian membeberkan fakta tak terduga terkait asisten pribadi atau aspri Hotman Paris.

Melaney Ricardo mengatakan, para aspri tersebut menggunakan kesempatan mendampingi Hotman Paris untuk strategi karier mereka.

Baca Juga: Unggahannya Dituding Bikin Gerah hingga Makin Menjadi-jadi, Hotman Paris Dilaporkan Karena Konten Asusila, Sang Pengacara Kondang Bereaksi Santai Begini

"Cewe-cewe nggak dikasih apa-apa asal di-post di TikTok dan Instagram dia ada beberapa yang mau, itu kan bagian strategi berkarier jadi batu loncatan jadi artis," ujar Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo juga membeberkan fakta terkait kegiatan Hotman Paris sebagai presenter.

Bukan karena uang, Hotman Paris hanya menjadikan syuting sebagai hobinya saja.