Find Us On Social Media :

Lempar Sindirian Menohok Usai Dirinya Dilaporkan ke Polisi, Hotman Paris: Kenapa Harus Teman Satu Suku Musuhin Aku

Hotman Paris dan Rheina

Gridhot.ID - Hotman Paris kini telah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Hotman Paris dilaporkan atas dugaan penyebaran konten pornografi.

Hal ini tentu membuat sang pengacara langsung bereaksi.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menanggapi laporan ke kepolisian yang tengah menyeret namanya.

Lewat akun Instagram @hotmanparisofficial, ia mengunggah video saat tengah dikerumuni masyarakat yang mengajaknya berfoto bersama ketika di pusat perbelanjaan.

"Apakah aku akan dilapor polisi juga kalau dikerumunin cewek dan dipeluk cewek??" tulis Hotman Paris, Selasa (5/4/2022).

"Atau harus bersedih melihat nasibmu perantau dari kampung yg tdk maju kariernya di Ibu Kota? Kenapa harus teman satu suku musuhin aku yg tdk ada hubungan bisnis apapun dan tdk pernah tanganin perkara dgn kamu? Beda dunia??" lanjut Hotman.

Diberitakan sebelumnya, Hotman Paris dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Sabtu (2/4/2022) atas unggahannya di media sosial yang diduga bermuatan asusila.

Laporan itu teregistrasi dengan nomor LP/B/1698/IV/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 2 April 2022.

Baca Juga: Terungkap Fakta Tak Terduga soal Asisten Pribadi Hotman Paris, Gunakan Kesempatan Dampingi Sang Pengacara untuk Dapatkan Hal Ini, Melaney Ricardo: Cewek-cewek...

Hotman disangkakan dengan Pasal 27 Ayat 1 Juncto Pasal 45 Ayat 3 tentang Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Pengacara Razman Arif Nasution diketahui turut menjadi pelapor.