Find Us On Social Media :

Saudara Kandung Dorce Gamalama Kuak Kejanggalan Uang Sumbangan yang Dikelola Anak Angkat Sang Komedian: Bukannya Kesal Lagi, Geregetan!

Kakak kandung Dorce Gamalama sindir anak angkat almarhum

GridHot.ID - Polemik antara pihak keluarga dan anak angkat almarhum Dorce Gamalama masih terus memanas dan jadi sorotan publik.

Seperti diketahui dari TribunSeleb, permasalahan kedua pihak dikabarkan mengenai warisan milik Dorce Gamalama.

Dorce Gamalama meninggal dunia pada 16 Februari 2022 lalu, namun sampai saat ini pihak keluarga masih meributkan warisan.

Kakak kandung Dorce, Elita mengaku sebagai ahli waris yang sah karena memiliki hubungan darah dengan almarhum.

Kepada anak-anak angkat dan pengacara Dorce Gamalama, Amella Mustika, Elita membeberkan kekesalannya.

Elita geram konflik harta warisan belum selesai meski telah 40 hari kepergian Dorce Gamalama.

"Bukannya kesal lagi, geregetan," tegas Elita, dikutip dari tayangan YouTube Cumi Cumi Indigo, dilansir dari Tribun Bogor.

Elita bahkan mempertanyakan uang sumbangan yang diberikan oleh Presiden Jokowi dan beberapa publik figur yang pernah diterima Dorce.

"Maksud kita ini, waktu hari meninggal yang kedua kan (keluarga kandung) mempertanyakan ke mana uang (sumbangan) itu, supaya bisa melunasi utang almarhum."

 Baca Juga: 4 Anak Angkat Dorce Sudah Dihadiahi Rumah, Keluarga Kandung Beri Peringatan Ini, Merasa Lebih Berhak Soal Harta Warisan: Kalian Menyerah Aja!

"Kata anak angkatnya uangnya udah habis, tapi terakhir dia bilang tinggal Rp 150 juta," lanjut dia.

Usai 40 hari kepergian almarhum, bukan mendapatkan petunjuk yang jelas, Elita naik pitam dicurigai bukan kakak kandung Dorce.