Find Us On Social Media :

13 Hari Berturut-turut Disindir Adam Deni dan Diancam Dilaporkan ke PPATK dan KPK, Ahmad Sahroni Ngaku Sampai Harus Terima Konsekuensi Ini: Saya Menunggu

adam deni laporkan ahmad sahroni ke KPK

GridHot.ID - Terdakwa Adam Deni baru saja menjalani sidang kasus pelanggaran UU ITE di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (6/4/2022).

Melansir Tribun Seleb, Adam Deni diketahui duduk sebagai terdakwa kasus dugaan penyebaran dokumen elektronik di media sosial tanpa izin pemilik.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Ahmad Sahroni datang ke PN Jakarta Utara pukul 12.49 WIB. Ia mengenakan kemeja batik cokelat panjang.

Dilansir dari Kompas.com, Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni hadir sebagai saksi dalam sidang kasus dugaan penyebaran dokumen elektronik tanpa izin dengan terdakwa Adam Deni di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Rabu (6/4/2022).

Dalam kesaksiannya, Ahmad Sahroni mengaku bahwa kolega dan saudaranya jadi bertanya-tanya karena adanya unggahan Adam Deni.

Diketahui, Adam Deni mengunggah kwitansi jual beli sepeda antara Ahmad Sahroni dengan Ni Made Dwita Anggari.

“Banyak pertanyaan dari semua kolega dan saudara. Pertanyaan tentang apa yang mereka upload di Instagram,” kata Ahmad Sahroni di PN Jakarta Utara, Rabu (6/4/2022).

Ahmad Sahroni mengatakan, ia banyak ditanya oleh kolega dan saudaranya karena narasi yang dibuat Adam Deni di unggahan tersebut.

“Narasi ancaman melaporkan ke PPATK (Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi) dan KPK,” ucap Ahmad Sahroni.

Baca Juga: Tuding Ahmad Sahroni Tak Bayar Bea Cukai, Adam Deni Curiga Wakil Ketua Komisi III DPR Lakukan Korupsi, Pengacaranya Datang ke KPK Demi Satu Hal: Saya Punya Hak

Ahmad Sahroni mengatakan, Adam Deni selama 13 hari berturut-turut menyindir dirinya di Instagram.

“13 hari berturut-turut (Adam Deni posting). Saya merasa postingan itu menyindir saya,” ujar Ahmad Sahroni.