Find Us On Social Media :

'Ada Saksi', Tak Cuma Bayari Pesawat dan Hotel Saat Ketemu di Bali, Ahmad Sahroni Ternyata Juga Beri Ongkos Ini untuk Adam Deni

adam deni pernah pergi ke luar negeri bersama ahmad sahroni

GridHot.ID - Adam Deni kembali menjalani sidang dalam kasus dugaan penyebaran dokumen elektronik di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (6/4/2022).

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Ahmad Sahroni datang ke PN Jakarta Utara pukul 12.49 WIB. Ia mengenakan kemeja batik cokelat panjang.

Ahmad Sahroni langsung duduk di depan ruang sidang didampingi kuasa hukumnya setelah sampai di PN Jakarta Utara.

Adapun sidang Adam Deni akan mulai pukul 13.00 WIB.

Dilansir dari tribunjabar.id, Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni ternyata pernah membayari hotel dan pesawat Adam Deni saat bertemu di Bali.

Peristiwa itu terjadi sebelum ada persoalan yang membuat Ahmad Sahroni melaporkan Adam Deni ke polisi sehingga pegiat media sosial kini jadi terdakwa dugaan penyebaran dokumen elektronik di media sosial.

Saat hadir dalam sidang lanjutan terdakwa Adam Deni di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (6/4/2022), sebagai saksi, Sahroni menceritakan awal mula ajakan ke Bali itu.

Saat itu, kata Ahmad Sahroni, Adam Deni mengunggah tuduhan bahwa ia melakukan penyeludundupan mobil Ferrari.

Sehingga ia mengajak Adam Deni untuk berdiskusi mengenai hal tersebut.

Baca Juga: Tuding Ahmad Sahroni Tak Bayar Bea Cukai, Adam Deni Curiga Wakil Ketua Komisi III DPR Lakukan Korupsi, Pengacaranya Datang ke KPK Demi Satu Hal: Saya Punya Hak

“Pertama dia posting tentang penyelundupan Ferrari dan sepeda itu pertama kali,” kata Ahmad Sahroni di PN Jakarta Utara, Rabu.

“Setelahnya saya sempat ketemu di Bali, saya bicara. Saya sampaikan bahwa Ferrari dan sepeda itu termasuk daftar LHKPN. Jadi kenapa tahu posting-an Ferrari 488 karena terdakwa II (Ni Made) main ke rumah dan foto dengan Ferrari saya,” lanjut anggota DPR RI ini.