Find Us On Social Media :

Sekarang Ngamuk-ngamuk Curhat Butuh Duit Rp 1 Triliun untuk Benahi Bisnis Paytren, Ustaz Yusuf Mansur Nyatanya Sempat Ngaku Senang Dirinya Digugat Para Investor ke Pengadilan: Saya Malah Suka

Yusuf Mansur kini sedang viral saat bahas masalah Paytren

Gridhot.ID - Ustaz Yusuf Mansur diketahui sedang mendapatkan sorotan tajam.

Dirinya viral usai curhat melalui akun Youtubenya terkait permasalahan bisnis Paytren yang dimilikinya.

Yusuf Mansur di video tersebut sembari ngamuk-ngamuk mengaku sedang berusaha mengumpulkan dana Rp 1 triliun untuk membenahi bisnisnya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, dalam video tersebut, Yusuf Mansur mengaku sudah melakukan berbagai cara mengumpulkan dana tersebut.

Nantinya, dana itu akan digunakan untuk membenahi bisnis aset manajemennya yang kini tengah digugat sejumlah pihak.

"Katanya ah Mansur, saham, saham, saham, saham, jangan saham, Paytren lo urusin, emang kita lagi ngurusin ape? Emang kita ngurusin saham itu ngurusin apa? Emang kita masuk perusahaan sana, perusahaan sini, menyebut ini, menyebut itu, emang buat siapa?" ungkap Yusuf Mansur melalui video yang beredar, dikutip Jumat (8/4/2022).

Bahkan, selain bicara dengan nada tinggi, Yusuf Mansur juga tampak menggebrak meja. Dalam berbagai pemberitaan, ustaz kondang ini tengah sibuk bolak-balik ke sidang pengadilan untuk menghadapi sederet gugatan para mantan investornya.

Beda jauh dari kondisinya saat ini, di awal tahun 2022, ustaz Yusuf Mansur justru mengaku senang saat dirinya digugat oleh para investornya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Video, Ustaz Yusuf Mansur menghadapi tiga gugatan secara beruntun di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang terkait investasi patungan usaha dan patungan aset yang digalangnya sejak 2012.

Baca Juga: Mantap Gugat Cerai Suami Keduanya Setelah 4 Tahun Bina Rumah Tangga, Terungkap Inilah Penyebab Rieta Amalia Kekeh Ingin Pisah dengan Basuki Widjaja

Ketiga gugatan terhadap Yusuf Mansur tersebut yakni 12 investor patungan usaha hotel, serta lima tenaga kerja wanita (TKW) yang menggugat terkait investasi nabung tanah.

Dalam menghadapi gugatan ini Ustaz Yusuf Mansur mengaku senang.