Find Us On Social Media :

Gagah dan Punya Senyum Menawan, Potret Masa Muda Prabowo Subianto Bikin Hati Adem, Tengok Foto Jadul Sang Menteri yang Banjir dengan Pujian

Prabowo Subianto

 

GridHot.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Prabowo Subianto?

Prabowo Subianto rresmi ditunjuk Preside Joko Widodo sebagai Menteri Pertahanan dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.

Penunjukkan Prabowo sebagai salah satu menteri di kabinet pemerintahan Jokowi cukup mengejutkan karena sebelumnya, Prabowo merupakan calon presiden dalam Pilpres 2019.

Diketahui dari Kompas.com, Prabowo bahkan sudah tiga kali maju arena Pemilihan Presiden, yakni satu kali sebagai calon wakil presiden dan dua kali sebagai calon presiden.

Dalam Pilpres 2009, Prabowo menjadi calon wakil presiden mendampingi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, sebagai calon presiden.

Kemudian dalam dua pilpres berikutnya, yakni pada 2014 dan 2019, Prabowo maju sebagai calon presiden, bersaing dengan Joko Widodo.

Maka tak heran jika sosok Prabowo sangat menyita perhatian publik.

Apalagi foto jadul Prabowo Subianto yang ternyata menarik perhatian masyarakat.

Wajah jadul Prabowo Subianto semasa muda tampaknya gagah dan ganteng paripurna bak pangeran.

 Baca Juga: Darah Soeharto Mengalir Deras di Tubuhnya, Ini Sosok Putra Prabowo Subianto yang Punya Profesi Mentereng Tak Kalah dari Sang Ayah, Karyanya Diakui Dunia Hingga Bersahabat Dekat dengan Anggun C Sasmi

Gagah dan ganteng paripurna bak pangeran, tengok wajah jadul Prabowo Subianto semasa muda.

Prabowo Subianto ternyata tampannya gak kebanting dengan artis zaman now.