Find Us On Social Media :

Terawangannya Terbukti, Lord Adi Sudah Curigai Asal-usul Kekayaan Indra Kenz Sejak Awal Diberi Uang Instan Rp 50 Juta: Ini Orang Melakukan Apa, Duitnya dari Mana?

Lord Adi kembalikan uang Rp 50 juta ke penyidik, bak tak ingin terlibat lebih jauh kasus Indra Kenz

Gridhot.ID - Kasus yang menimpa Indra Kenz terkait aplikasi investasi ilegal Binomo memang menyeret banyak nama terkenal.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Indra Kenz sebelum tertangkap sempat memberikan uang dalam jumlah besar ke beberapa publik figur untuk kepentingan kontennya.

Salah satu sosok yang sempat mendapatkan uang dari Indra Knez adalah Lord Adi.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, Lord Adi, tiga besar Masterchef Indonesia Season 8, telah berinisiatif untuk mengembalikan uang Rp 50 juta pemberian Indra Kenz ke Bareskrim Polri.

Pemilik nama lengkap Suhaidi Jamaan, rupanya berinisiatif mengembalikan uang saat mengetahui Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option melalui aplikasi Binomo.

Ia mengembalikan duit itu karena diduga sebagai hasil kejahatan Indra Kenz.

"Jadi waktu ditangkapnya Indra Kenz kita tahu bahwa ya sudah. After that Bareskrim mengumumkan siapa yang menerima dana daripada kedua yang tertangkap harus memulangkan.

Jadi merasa ya sudah kita pulangkan, dan merasa bukan hak kita, jadi pulangkan aja," kata Lord Adi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Lord Ardi mengatakan pengembalian uang tersebut murni inisiatif dirinya.

Baca Juga: Buntut Jajan Konten Porno Dea OnlyFans, Marshel Widianto Nelangsa Didepak dari Acara TV, Hotman Paris Angkat Bicara: Tidak Ada Dasar untuk Dihukum!

"Enggak ada pemanggilan, just nothing. Tapi waktu itu ada pengumuman di tv, ada di news, ya udah inisiatif aja kan. Jadi alhamdulillah waktu itu rezeki ada kan, jadi no problem," tutur Lord Adi.

Lord Ardi pun mengaku kaget saat pertama kali mendengar nama Indra Kenz terjerat masalah kasus hukum sebagai afiliator dalam aplikasi Binomo.