Find Us On Social Media :

Gendong Ade Armando yang Bonyok Tak Berdaya Diamuk Massa, Ini Sosok AKBP Setyo Koes Heryatno, Perwira Polisi yang Pasang Badan Saat Terjadi Kericuhan

Kolase foto Ade Armando dan AKBP Setyo Koes Heryatno

GridHot.ID - Akademisi Universitas Indonesia (UI), Ade Armando, menjadi korban dalam aksi demonstrasi di gedung DPR RI, Senin (11/4/2022).

Melansir Tribunnews.com, ia dikeroyok oleh sekelompok orang yang membuat sosok pegiat media sosial itu mengalami luka-luka.

Bahkan wajahnya babak belur hingga mengeluarkan darah saat dievakuasi oleh petugas kepolisian.

Dilansir dari Serambinews.com, beruntung, Ade Armando yang kala itu tak berdaya dihajar pemuda diselamatkan oleh AKBP Setyo Koes Heryatno, Wakapolres Metro Jakarta Pusat.

AKBP Setyo Koes Heryatno lah yang menggendong Ade Armando untuk dievakuasi dari lokasi pengeroyokan.

"Minggir-minggir kasih jalan kasih jalan," ucapnya, saat berusaha membawa Ade ke tempat lebih aman, dikutip dari WartakotaLive.com.

Sebagaimana diketahui, Ade memang sengaja hadir dalam demo di Gedung DPR RI untuk mendukung aksi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI).

"Saya tidak ikut demo. Tetapi, saya mantau dan saya ingin menyatakan mendukung," katanya saat ditemui Tribunnews.com.

Profil AKBP Setyo Koes Heryatno

Baca Juga: Muncul Bongkar Utang Indra Kenz, Ini Sosok Edric Khong yang Marah Adik dan Ayahnya Jadi Tersangka Binomo, Sulung Rudianto Pei Punya Bisnis Tak Terduga

Mengutip situs Kominfo Jatim, AKBP Setyo Koes Heryatno pernah menjabat sebagai Kanit I Subdit III Dittipideksus Bareskrim Polri.

Ia kemudian dimutasi menjadi Kapolres Pacitan, Jawa Timur menggantikan AKBP Suhandana Cakrawijaya.