Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Rambutnya Dibotak dan Tubuhnya Dibenturkan ke Lantai, Bocah TK Yatim Piatu di Kartasura Ini Tewas Usai Diperlakukan Secara Keji oleh Sang Kakak

D (7), bocah asal Blateran RT 001/002, Desa Ngabeyan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah tewas diduga setelah dianiaya oleh kakak sepupu, F (18)

GridHot.ID - Nasib nahas menimpa D (7), bocah asal Blateran RT 001/002, Desa Ngabeyan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Melansir Kompas.com, D tewas diduga setelah dianiaya oleh kakak sepupu, F (18).

Berdasarkan informasi warga sekitar, dugaan penganiayaan berujung kematian tersebut terjadi pada Selasa (12/4/2022) sore.

Dilansir dari tribunsolo.com, keji, tak ada kata lain yang bisa menggambarkan prilaku F (18), sang kakak angkat yang menganiaya Dila alias UFT, bocah 7 tahun sampai meninggal.

Kejadian di Desa Ngabeyan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah itu membuat hati orang yang mendengarnya teriris.

Seorang anak yang masih duduk di bangku TK dianiaya hingga tewas.

Selasa (12/4/2022), Dila dilaporkan meninggal dunia oleh kakak angkatnya.

Warga curiga karena melihat banyak luka lebam di tubuh bocah periang itu.

Belakangan, setelah polisi turun tangan, terkuak bila Dila meninggal karena kerap dianiaya oleh F (18), sang kakak angkat.

Baca Juga: Subuh-subuh Dengar Teriakan Minta Tolong, Iwan Syok Lihat Anak Tetangganya Terkapar Usai Digorok Ibu Kandungnya Sendiri, Pelaku Disebut Sibuk Lakukan Ini

Kapolsek Kartasura AKP Mulyanta mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, F sementara ini mengaku kerap menganiaya Dila karena ulah Dila.

Dila, dituding sering mencuri uang.