Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas untuk Lulusan D4 dan S1, Berikut Persyaratan Lengkapnya

Lowongan kerja Perum Perumnas terbaru

GridHot.ID - Lowongan Kerja BUMN Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) Terbaru 2022.

Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional atau disingkat Perum Perumnas adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang perumahan dan pemukiman.

PERUMNAS adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) dimana keseluruhan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah.

Perum Perumnas melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru April 2022 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Lokerbumn45, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja BUMN 2022 Perum Perumnas dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Perum Perumnas Posisi :

Sekretaris

Requirements:

 Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Bank BTN April 2022, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya

Sarjana S1 / Diploma IVPengarsipan Dokumen Perusahaan dalam Bentuk Hardcopy dan Soft CopyMembantu mengumpulkan Dokumen Eviden Annual Report & GCGMembantu dan mengatur jadwal dalam Persiapan Rapat Dewas & DireksiMembantu dalam setiap acara yang berkaitan dengan DireksiBerkomunikasi dengan Pihak Eksternal terkait permohonan sponsorship ikut atau tidak ikut serta dalam kegiatan tersebutBekomunikasi dengan Para Sekretaris Anak Perusahaan terkait dengan surat-surat yang harus ditandatangani direksi ( seperti RUPS dan lain-lainnya)Selain mempunyai tugas utama untuk membantu administrasi divisi Sekretariat Perusahaan juga mempunyai tugas menjadi agendaris Sekretaris PerusahaanEducational Background Ekonomi

Berminat dengan lowongan kerja ini? Klik di sini