Find Us On Social Media :

Hancurkan Karier Sang Ibu yang Sudah Dibangun Bertahun-tahun, Anak Pedangdut Terkenal Ini Menangis Terisak: Gue Bikin Mama Hancur

Anak Elvy Sukaesih, Dhawiyah sempat pakai narkoba

GridHot.ID - Anak pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya, sempat tersandung kasus narkoba pada 2018.

Kasus narkoba tersebut rupanya membuat Dhawiya hancur bukan main.

Sebab, sang ibu juga terkena dampak atas perbuatannya.

"Yang paling sakit buat gue dengar adalah apa yang mereka bilang tentang nyokap. Gila, gue bikin ini semua dan bikin mama ancur," ujar Dhawiya semabari menangis, dikutip dari video di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumaro, Kamis (14/4/2022).

Dhawiya mengatakan, karier ibunya yang telah dibangunnya bertahun-tahun hancur berantakan karena perbuatannya.

"Gue nyesel banget karena mama selama ini berjuang untuk menjaga nama baiknya, karirnya, tapi cuma karena kesalahan gue, ego gue. Gue menghancurkan apa yang dia bangun berpuluh-puluh tahun," ujar Dhawiya.

Dhawiya pun mengaku sangat menyesal.

Apalagi, sang ibu tak marah sedikit pun kepadanya. Meski perbuatannya sudah keterlaluan.

"Mama gak marah, dia gak ada emosi cuma dia nanya kenapa nak kamu begitu? Kamu gak kasihan sama mama gitu," ujar Dhawiya.

Baca Juga: Ada Istri yang Setia Menemaninya, Hotman Paris Menangis Terisak saat Ziarah ke Makam Orang Tuanya: Halo Bapak, Hotman Datang...

"Dia sama sekali gak marah yang teriak atau buat wajah gimana gitu yang akhirnya buat gue makin terpukul. Ternyata ya seorang ibu ya tetap jadi seorang ibu gimanapun, gak bisa membenci anaknya," tambahnya.

Menurut pengakuan artis kelahiran 1 Agustus 1985 tersebut, awal mula dirinya memakai narkoba karena ingin memiliki tubuh yang langsing.