Find Us On Social Media :

Pantas Dijuluki Penyanyi Tajir Melintir, Terungkap Sederet Bisnis Ayu Ting Ting di Luar Panggung Hiburan yang Tak Banyak Diketahui Publik, Salah Satunya Karaoke

Didapuk Jadi Pedangdut Tajir Berharta Rp 200 Miliar, Ayu Ting Ting Malah Ngaku Uangnya Habis Gegara Hal Tak Terduga ini, Kok Bisa?

GridHot.ID - Ayu Ting Ting adalah salah satu penyanyi dangdut yang sukses dan mempunyai kekayaan yang menggunung.

Bahkan pelantun lagu Alamat Palsu ini disebut-sebut menerima honor puluhan hingga ratusan juta dalam sekali manggung.

Tak heran jika mantan istri Enji Baskoro itu kini hidup dengan bergelimang harta.

Dilansir dari TribunMedan, kekayaan mantan istri Enji Baskoro tersebut diketahui bersumber dari berbagai hal, mulai dari menyanyi, jadi pembawa acara, bisnis villa dan bisnis kuliner yang Ia jalani.

Usai lepas dari Enji Baskoro, Ayu Ting Ting harus kerja keras banting tulang untuk anak dan keluarganya.

Karier Ayu Ting Ting yang melejit di dunia hiburan membuatnya makin bergelimang harta hingga dijuluki penyanyi dangdut tajit melintir.

Mulai dari acara TV sebagai presenter hingga nyanyi di panggung hiburan pun dilakoni oleh Ayu Ting Ting.

Ayu pun blak-blakan mengakui kalau dirinya dianggap aset dalam keluarga.

Seperti dilansir Grid.id dari Sajiansedap.com, Ayu bisa hidup bergelimang harta lantaran sumber uangnya ada di mana-mana.

 Baca Juga: Ngaku Pernah Ketemu Suami Nagita di Hotel, Sosok Ini Bersaksi Ayu Ting Ting Ngemis-ngemis Restu ke Mama Amy Supaya Bisa Mencintai Raffi Ahmad: Kita Denger

Endorsement

Jika dalam sekali manggung Ayu bisa mengantongi ratusan juta dan sekali tampil di televisi puluhan juta, ia juga mematok harga yang cukup fantastis dalam sekali melakukan endorse produk online shop di Instagram.