Find Us On Social Media :

Terpendam Sekian Lama, Potret Rumah Mewah Anak Rahasia Vladimir Putin Akhirnya Terungkap Sudah, Berlapis Emas Dihias Ornamen Klasik Luar Biasa Megah

Apartemen dari anak rahasia Putin kini jadi sorotan banyak orang

Gridhot.ID - Kehidupan Vladimir Putin memang penuh teka-teki.

Dikutip Gridhot dari Kontan sebelumnya, Elon Musk, orang terkaya di dunia saat ini bahkan menduga Vladimir Putin memiliki kekayaan jauh lebih banyak dari dirinya.

Belum lagi sosok pacar Putin yang sempat disembunyikan namun akhirnya mulai terbongkar.

Kini yang terbaru, telah ditemukan wujud rumah dari anak rahasia Vladimir Putin.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, memang nama Luiza Rozova tengah menjadi sorotan baru-baru ini.

Bagaimana tidak, Luiza Rozova adalah anak rahasia Svetlana Krivonogikh (47) merupakan mantan kekasih Putin sekaligus ibu Luiza, Apartemen yang ditinggali putri Putin pun diketahui berlapis emas.

Dilansir dari WartaKotalive.com via dailymail.co.uk, Minggu (17/4/2022), Interior rumah mewah Luiza Rozova terlihat glamor.

Beberapa bagian dilapisi emas murni.

Menurut ahli, interior seperti itu menunjukkan desain yang menyanjung 'kesombongan' pemiliknya.

Baca Juga: 'Saya Nyesel Kok Tidak dari Dulu', Puluhan Tahun Jalan di Kampung Halamannya Tak Kunjung Diperbaiki, Bos Properti di Bandung Ini Kaget Bukan Main Namanya Viral Usai Sudi Rogoh Koceknya hingga Rp 2,8 Miliar untuk Perbaikan Jalan

Luiza dan sang ibu menyewakan apartemen elite St Petersburg ini seharga £7.700 per bulan atau setara Rp 144.052.695/bulan atau Rp 1,728 miliar/tahun, termasuk biaya utilitas.

Apartemen tersebut terletak di kompleks pribadi di St. Petersburg, Rusia.