Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Senyum Merekah Muncul di Tengah Momen Duka, Foto Terduga Pembunuh Mahasiswa Kedokteran UB Gandeng Tangan dr Tutit Lazuardi Jadi Sorotan, Ada Apa?

Foto Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran UB Malang Ikut Takziah, Pede Foto Sama Keluarga Korban

Gridhot.ID - Makin banyak fakta unik muncul dari kasus pembunuhan mahasiswa kedokteran UB.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jatim, Polisi baru saja selesai melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan keji tersebut.

Dari kasus tersebut banyak fakta tak terduga muncul.

Salah satunya dari foto yang sedang viral di sosial media.

Dikutip Gridhot dari Surya, tampak dalam foto yang beredar, tangan dr Tutit Lazuardi digandeng oleh terduga pembunuh mahasiswa kedokteran UB (Universitas Brawijaya), Bagus Prasetya Lazuardi (25).

Foto tersebut terjadi saat pacar Bagus Prasetya Lazuardi dan keluarganya takziah ke rumah duka korban yang ada di Jalan Letjen Suprapto Tulungagung.

dr Tutit Lazuardi merupakan ayah dari Bagus sekaligus seorang dokter kandungan terkenal di Tulungagung, Jawa Timur.

Dalam foto yang beredar tersebut, suasana terjadi pada malam hari. Orang yang memotret merupakan salah satu keluarga dr Tutit Lazuardi.

Terdapat lima orang dalam foto tersebut. dr Tutit berada di posisi paling kanan, lalu ZI terduga pembunuh anaknya.

Baca Juga: Berawal dari Cuci Piring, Viral Seorang Wanita Harus Dilarikan ke Rumah Sakit Gara-gara Bihun Menancap di Kuku, Kini Harus Alami Efek Samping Ini di Jarinya

Di sebelah ZI ada pacar korban berinisial TS. Di sebelah TS ada istri dr Tutit dan kemudian ibunya TS paling pinggir sebelah kiri.

ZI sekaligus ayah tiri TS saat itu mengenayakn peci putih dan baju koko putih, pakai celana jeans dan menganakan tas tali selempang.