Find Us On Social Media :

Suaminya yang Bupati Kendal Sempat Disorot Harta Kekayaannya, Artis Ini Mendadak Curhat Sembari Unggah Potret Pangku Anak: Kalau Ditanya Perasaan Saya Malam Ini

Chacha Frederica dan suami

GridHot.ID - Artis Chacha Frederica menikah dengan pria bernama Dico Mahtando Ganinduto pada 2015.

Suami Chacha Frederica itu kini menjabat sebagai Bupati Kendal.

Melansir TribunJateng.com, suami Chacha Frederica bersama wakilnya, Windu Suko Basuki, dilantik oleh Gubernur Ganjar Pranowo pada 26 Februari 2021.

Mereka dilantik Kompleks Gubernuran Kota Semarang.

Melansir Grid.id, kekayaan suami Chacha Frederica sempat menjadi sorotan

Harta kekayaan suami Chacha Frederica itu rupanya tembus sampai miliaran rupiah.

Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara yang diunggah oleh situs kpk.go.id, suami Chacha Frederice tercatat memiliki kekayaan sebesar Rp 7.714.104.826.

Meski memiliki suami kaya raya, Chacha Frederica sempat curhat sendu sembari unggah potret pangku anak di media sosial Instagram.

Chacha Frederica curhat soal dirinya yang harus berhenti menyusui putrinya yang akrab disapa Cassia.

Baca Juga: Istri Iwan Fals Dipolisikan, Begini Duduk Perkara Kasus Dugaan Pemalsuan OI yang Dilakukan oleh Rosanna Listanto Menurut Pelapor, Kuasa Hukum Indra Bonaparte: Saya Temukan Video

"8 April 2022, 6 Ramadhan 1443 H adalah mlm terakhir saya menyusui Cassia ... Cassia lahir tgl 25 April 2020, 2 Ramadhan 1441 H," tulis Chacha Frederica dikutip GridHot dari Instagram @chafrederica, Selasa (19/4/2022).

Chacha Frederica mengungkapkan perasannya manakala harus berhenti menyusui putrinya itu.