Find Us On Social Media :

Batang Hidung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tak Kelihatan Usai Selesai Jalani Rehabilitasi, Pengacara Beri Bocoran: di Suatu Tempat

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie usai menjalani sidang tuntutan terkait kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (23/12/2021).

GridHot.ID - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akrhinya bisa bernafas lega.

Pasalnya mereka berdua baru saja meyelesaikan masa rehabilitasi kasus narkoba.

Kuasa hukum Nia dan Ardi, Wa Ode mengatakan keduanya telah keluar dari pusat rehabilitasi di Bogor.

Diketahui dari TribunBali, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dinyatakan bebas usai hakim menerima banding atas putusan Pendailan Negeri Jakarta Pusat (Jakpus) dimana sebelumnya mereka dijatuhi hukuman 1 tahun penjara dan kemudian menjadi 8 bulan rehabilitasi.

Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zainab.

"Jadi di website Mahkamah Agung sebenarnya sudah muncul bahwa perkara Bu Nia, Pak Ardi, Pak Zen Vivanto (Supir Nia dan Ardi) ditingkat banding sudah putus di 29 Maret 2022,” ujar Wa Ode di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

“Dan sesungguhnya pemberitahuan keputusan yang diberitahu ke kami, putusannya adalah bahwa beliau-beliau ini diputus untuk menjalani rehabilitasi selama delapan bulan di Fan Campus,” lanjut Wa Ode.

Karena telah dinyatakan selesai menjalani rehabilitasi selama 8 bulan maka Nia Ramadhani dan lainnya sudah boleh pulang.

Mereka ditangkap pada 21 Juni 2022.

 Baca Juga: Tepis Isu Perceraian Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, Kuasa Hukum hingga Sahabat Pastikan Kabar Itu Hoaks: Wong Keduanya Adem Ayem, Mesra

“Karena putusannya di tanggal 29 Maret 2022. Artinya mereka sudah lewat dong dari 8 bulan menjalani rehab. Jadi udah selesai,” kata Wa Ode.

“Kan putusannya 8 bulan. Dan 8 bulan itu mestinya sampai 10 Maret (pulang). Tapi ternyata putusannya tanggal 29 Maret.