Find Us On Social Media :

Dihujat Gegara Lecehkan Andika Kangen Band, Tri Suaka Kini Disorot Gegara Tarif Manggung dan Permintaannya yang Kelewat Nyeleneh, Netizen Sampai Ikut Geram: Tarif Setara Artis Terkenal

Arti Nama Tri Suaka

GridHot.ID - Siapa yang tak kenal dengan Tri Suaka?

Ya, dia merupakan penyanyi jalanan yang terkenal di media sosial.

Namanya melejit usai mengcover sejumlah lagu terkenal.

Dilansir dari BanjarmasinPost, kini Tri Suaka kembali disorot karena dirinya dan seoran temannya, yakni Zinidin Zidan memparodikan gaya Andika Kangen Band.

Parodi itu dilakukan saat mengcover lagu Kangen Band berjudul Selingkuh dan Penantian yang Tertunda, konten tersebut pun viral di media sosial.

Namun sayangnya, warganet menilai parodi yang dibuat Tri Suaka dan Zinidin Zidan tersebut melecehkan Andika Kangen Band.

Alhasil, Tri Suaka pun mengunggah video permintaan maaf di media sosial.

Meski telah mengakui kesalahannya dan minta maaf di media sosial, namun Tri Suaka kini kembali dicibir karena tarif manggungnya.

Pasalnya, netizen menilai tarif manggung Tri Suaka cukup mahal, terlebih ia juga memiliki sederet permintaan nyeleneh.

 Baca Juga: 'Udah Seperti Artis Terkenal Aja Lo', Tri Suaka dan Zinidin Zidan Banjir Hujatan Usai Parodikan Gaya Menyanyi Andika Kangen Band, Disebut Menghina Senior

Dilansir dari Grid.id, hal itu terungkap dalam postingan akun Instagram @nenk_update, pada Sabtu (23/4/2022).

Dalam postingan tersebut, diketahui bahwa Tri Suaka memasang tarif manggung sebesar Rp 30-50 juta untuk per satu jamnya.