Find Us On Social Media :

Konser Tri Suaka Langgar Prokes Hingga Timbulkan Lautan Manusia di Tengah Pandemi Covid-19, Polisi Terang-terangan Mengaku Dikelabui Pihak Panitia: Pemda Sudah Melakukan Sanksi

Konser Tri Suaka di Subang, Jawa Barat pada Minggu (30/1/2022), menuai hujatan. Dalam video yang beredar, lautan manusia penonton konser berdesak-desakkan dan tak memakai masker.

GridHot.ID - Nama penyanyi Tri Suaka belakangan tengah ramai diperbincangkan.

Hal ini lantaran Tri Suaka bersama dua temannya, Nabila dan juga Zidan mengadakan konser.

Dilansir dari TribunBali, konser Tri Suaka, Nabila dan Zidan di Taman Anggur Subang menimbulkan keresahan ditengah masyarakat.

Pasalnya konser yang dilakukan di tempat milik Oni Suwarman anggota DPD RI itu dihadiri banyak orang padahal, saat ini sedang pandemi covid-19.

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi panggung Tri Suaka, Nabila dan Zidan bersama lautan manusia di Taman Anggur Subang viral dan menuai reaksi keras netizen.

Pasalnya, aksi itu dilakukan di tengah pandemi Covid-19.

Polisi merasa dikelabui karena dari awal saat pengajuan izin, bukan pertunjukan musik yang diajukan panitia melainkan silaturahmi biasa.

"Itu dia, jadi mereka mengatakan ini kegiatan biasa saja, tetapi tidak ada gambaran yang diberikan kepada polres.

Polres Subang juga menganggap ini kegiatan rutinitas tempat wisata saja. Dan biasanya tempat wisata itu tidak pernah seramai itu," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo di Bandung pada Rabu (2/2/2022).

 Baca Juga: Nabila Maharani Jejeritan Minta Tolong Ditangkap Polisi, Rekan Tri Suaka Digelandang Sampai Mobil Patroli, Ini yang Terjadi

Dikatakan Kombes Ibrahim Tompo, pihak panitia memang sempat mengajukan izin untuk kegiatan silaturahmi. Namun, Polisi tidak mengeluarkan izin lantaran kondisi masih pandemi Covid-19.

"Jadi, mereka mengajukan izin dalam bentuk silaturahmi, tetapi izin tidak kami keluarkan karena memang pertimbangannya masa pandemi (covid-19)," ujar Kombes Ibrahim Tompo.