Find Us On Social Media :

Sangat Mulia, Mantan Wali Kota Banjarmasin Sumbangkan Seluruh Gajinya Selama Menjabat untuk Masjid dan Musala, Segini Uang yang Terkumpul

Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, H Muhidin, sumbangkan uang hasil menjabat sebagai Wali kKota Banjarmasin untuk masjid dan musala.

GridHot.ID - Mantan Wali Kota Banjarmasin yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Selatan membuat publik berdecak kagum.

Baru-baru ini, H Muhidin dikabarkan menyumbangkan semua gaji yang dia peroleh semasa menjabat sebagai Wali Kota Banjarmasin periode 2010-2015.

Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, H Muhidin membuka amplop hasil dirinya menjabat sebagai Wali Kota Banjarmasin selama lima tahun periode 2010-2015, Kamis (21/4/2022) malam.

Diketahui dari BanjarmasinPost, video penghitungan hasil dirinya menjabat sebagai Wali kKota Banjarmasin ia bagikan di Instagramnya @hajimuhidinpan, kemarin.

Semua hasil honor dan perjalanan dinasnya itu rencana bakal disumbangkan ke masjid dan musala di Kota Banjarmasin.

Selebihnya, di luar Banjarmasin.

Dalam narasi video disebutkan, setidaknya ada sekitar 4 karung amplop yang masih tersegel.

Oleh mereka yang hadir di lokasi, amplop-amplop berisi uang tunai pecahan Rp 100.000, Rp 50.000 hingga pecahan-pecahan kecil itu pun dibuka dan kemudian dihitung.

Dilansir dari Serambinews, kegiatan buka amplop sekaligus penghitungan uang tunai itu diketahui dilakukan di kediaman H Muhidin, saat pelaksanaan buka puasa bersama pada Kamis (21/24/2022).

 Baca Juga: Suka Tampil Sederhana Meski Anak Presiden dan Istri Wali Kota, Penampilan Baru Kahiyang Ayu Curi Perhatian Gegara Kenakan Tas dan Sepatu Branded yang Tak Murah, Intip Gayanya

Kegiatan buka puasa bersama itu juga turut mengundang para habib, ulama dan masyarakat sekitar.

"Hari ini bertepatan 10 terakhir bulan Ramadan, kita membuka amplop yang saya peroleh selama menjabat sebagai Wali Kota Banjarmasin periode 2010 hingga 2015,” ujar H Muhidin seperti dikutip dari Tribunbanjarmasin.com, Minggu (24/4/2022).