Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan D3, PT Kayaba Indonesia Membuka Kesempatan Emas untuk Berbagai Posisi, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja PT Kayaba Indonesia

Gridhot.ID - Menuju akhir April tahun 2022, berbagai perusahaan tetap membuka lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu yang membuka lowongan kerja adalah PT Kayaba Indonesia.

PT Kayaba Indonesia merupakan pabrik shock absorber terbesar di Indonesia yang memproduksi shock absorber menggunakan mesin berkualitas tinggi yang memenuhi standar kualitas OEM (Original Equipment Manufacturer).

Produk dari PT Kayaba Indonesia (PT KYBI) digunakan oleh sekitar 90% pabrikan mobil dan motor di Indonesia, seperti Toyota, Mitsubishi, Daihatsu dll (mobil) dan Yamaha, Suzuki, Vespa, Daytona, dll (motor).

Perusahaan ini sendiri merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra Otoparts Tbk yang merupakan grup perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang manufaktur dan distribusi komponen otomotif.

Sebagai grup perusahaan terkemuka, kami senantiasa meningkatkan kemampuan di bidang teknologi manufaktur melalui kerjasama strategis (strategic joint ventures) maupun technical assistance agreement dengan perusahaan-perusahaan manufaktur komponen dari Jepang dan Eropa.

Kini Kayaba Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi Foreman Management Information System dan Foreman Warehouse.

Baca Juga: 'Perdata yang Kita Hajar' Layangkan Somasi Kedua, Forkami Akui Pilih Jalan Lain Selain Penjarakan Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Royalti Rp 1 Miliar Per Lagu Terus Dikejar

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk melamar posisi tersebut:

Foreman Management Information System:

Foreman Warehouse

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja terbaru.