Find Us On Social Media :

Ungkit Masa Lalunya dengan Enji Baskoro, Ayu Ting Ting Keceplosan Soal Hamil Duluan, Ruben Onsu Langsung Tegaskan Hal Ini Tepat di Muka Anak Ayah Ojak

Dulu Sempat Ragukan Anak Ayu Ting Ting Hingga Minta Tes DNA, Kini Enji Baskoro Sudah Siapkan Warisan untuk Masa Depan Bilqis Jika Sang Mantan Mau Penuhi Ini

GridHot.ID - Kisah asmara pedangdut Ayu Ting Ting memang penuh dengan lika-liku.

Diketahui dari TribunMedan, Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Henry Baskoro alias Enji Baskoro pada 4 Juli 2013.

Menurut pengakuan Ayu Ting Ting, akad nikah dirinya dengan Enji kala itu hanya digelar di ruang tamu kediamannya tanpa ada dekorasi, pelaminan atau bahkan katering mewah.

Pasalnya, pernikahan keduanya digelar serba mendadak sehingga tak ada persiapan sama sekali.

Nahas, pernikahan keduanya yang seumur jagung harus kandas di tengah jalan.

Ayu dan Enji sendiri diketahui menikah pada 2013 silam, setelahnya Ayu diketahui hamil dan melahirkan anak perempuan yang bernama Bilqis Khumirah Razak dalam waktu beberapa bulan saja.

Sontak saja kejadian tersebut membuat banyak orang mengira Ayu sudah hamil duluan, namun saat itu pihak keluarga langsung membantahnya.

Dilansir Grid.id dalam tayangan Brownis edisi Rabu 19 September 2018 silam, saat Ivan Gunawan menanyai bintang tamu yang bernama Sipat perihal kehamilannya, Ayu Ting Ting spontan mengucapkan jika dirinya seolah-olah memang hamil duluan.

“Sipat pake ngikut-ngikut gue, nabung duluan (hamil),” ceplos Ayu Ting Ting dengan raut wajah mengejek.

 Baca Juga: Asyik Berjoget Nyanyikan Lagu yang Diciptakan Andika Mahesa Untuknya, Ayu Ting Ting Terang-terangan Ngaku Ngefans ke Vokalis Kangen Band: Lagunya Enak Banget

Bahkan baru-baru ini dalam tayangan Brownis yang diunggah kanal YouTube Trans TV Officiall pada Jumat (15/11/2019), Ayu Ting Ting blak-blakan memberikan pengakuan saat rekannya Ruben Onsu melontarkan guyonan.

"Dia nikah muda sekaligus pencetak rekor pernikahan tersingkat say," ucap Ruben Onsu.