Find Us On Social Media :

Tendang Jeff Bezos dari Posisi Orang Nomor 2 Terkaya di Dunia, Bernard Arnault Kejar Elon Musk Lewas Bisnisnya Ini

Bernard Arnault

Gridhot.ID - Daftar orang terkaya di dunia memang selalu menjadi sorotan.

Bukan hanya masalah perkembangan bisnis, tiap momen besar yang terjadi di dunia bisa dalam sekejap merubah daftar tersebut.

Dikutip Gridhot dari Kontan, Merosotnya Wall Street pada perdagangan akhir pekan ini telah mengubah daftar orang terkaya dunia dengan menempatkan Founder Amazon Jeff Bezos tergeser di posisi ketiga orang terkaya dunia.

Mengutip data Forbes Real Time Billionaires per Jumat (29/4), nilai kekayaan Bezos merosot 11,90% atau setara US$ 20,3 miliar.

Kini nilai kekayaan Bezos sebesar US$ 150,1 miliar.

Sementara itu, pemilik brand barang mewah asal Prancis, Bernard Arnault naik ke posisi orang kedua terkaya dunia dengan total nilai kekayaan US$ 15,77 miliar.

Dikutip Gridhot dari Forbes, Bernard Arnault merupakan CEO LVMH Moët Hennessy – Louis Vuitton SE, LVMH, produsen barang mewah terbesar di dunia.

Tak hanya berbisnis, Arnault juga memutar uangnya dengan cara menjadi kolektor seni terkemuka.

Pada perdagangan Jumat kemarin, Arnault mencatatkan kenaikan kekayaan 0,36% atau setara US$ 567 juta.

Baca Juga: Kirimkan Uang untuk Beli Obat Aborsi hingga Buat Pacarnya Tewas, Bripda Randy Terima Vonis Mengejutkan dari Hakim, Segini Hukuman yang Diterima Sang Pecatan Polisi

Posisi teratas atau orang terkaya dunia masih belum tergoyahkan diduduki Bos Tesla Elon Musk.

Meskipun kekayaan Musk terkoreksi tipis 0,65% atau setara US$ 1,6 miliar, tapi ia masih memiliki kekayaan bersih sebesar US$ 246 miliar atau jauh di atas miliarder lainnya.