Find Us On Social Media :

Mertua Jenderal Andika Perkasa Jatuh Sakit, Ini Profil dan Rekam Jejak Letjen TNI Albertus Budi Sulistya yang Tangani AM Hendropriyono, Diaz Ucapkan Terima Kasih

Letjen Budi jadi salah satu dokter yang ikut menangani mertua Jenderal Andika Perkasa

Gridhot.ID - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Jenderal (Purn) AM Hendropriyono terbaring sakit di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Mnegutip Tribunnews.com (28/4/2022), ayah mertua Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa itu dirawat karena sakit demam berdarah.

Diaz Hendropriyono, putra AM Hendropriyono mengabarkan kondisi ayahnya semakin membaik.

Disebutnya, kini AM Hendropriyono hanya membutuhkan istirahat penuh.

Diaz dalam unggahan Instagram juga mengucapkan terima kasih pada Tim RSPAD, Dokter Terawan, Letjen Budi, serta Mayjen Lukman.

"Terimakasih atas semua doa untuk kesehatan ayah saya. Terimakasih untuk Tim RSPAD, Doktor Terawan, Letjen Budi, dan Mayjen Lukman, atas bantuannya," ungkap Diaz.

Jadi salah satu dokter yang ikut menangani mertua Jenderal Andika Perkasa, siapa sebenarnya Letjen Budi?

Melansir dari Surya.co.id, Letjen Budi saat ini menjabat sebagai Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto.

Perwira tinggi TNI AD bernama lengkap Letjen TNI Albertus Budi Sulistya ini lahir 10 Maret 1967.

Baca Juga: Mutasi Jabatan Eks Tim Mawar Ini Bikin Jenderal Andika Perkasa Digugat, Simak Rekam Jejak Mayjen TNI Untung Budiharto, Penunjukannya Jadi Pangdam Jaya Tuai Polemik

Sejak 18 November 2020, Letjen Budi mengemban amanat sebagai Kepala RSPAD Gatot Soebroto.

Letjen Budi, lulusan Sepa TK TNI 1989 ini mahir dalam bidang Kesehatan (CKM).