Find Us On Social Media :

Sadis! Terbakar Cemburu dan Dendam, Pria Ini Nekat Pukul Waria dengan Martil dan Copot Jantung Korban hingga Keluar

Pembunuhan sadis terjadi di Tondano, Kabupaten Minahasa, pada Sabtu dini hari (30/4/2022).

GridHot.ID - Pembunuhan sadis terjadi di Tondano, Kabupaten Minahasa, pada Sabtu dini hari (30/4/2022).

Melansir Tribunmanado.co.id, pemilik Salon Lisa bernama Haris Mandagi alias Lisa (49) tewas mengenaskan di tangan RK alias Coco (31) yang adalah pembantu korban sendiri.

Pembunuhan terjadi pada Sabtu tanggal 30 April 2022 sekitar pukul 05.30 dini hari di Kelurahan Wawalintouan Kecamatan Tondano Barat tepatnya di Salon Lisa.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa membenarkan peristiwa pembunuhan sadis tersebut.

"Iya, sedang dalam pemeriksaan penyidik Satuan Reskrim, penyidik masih akan menulusuri motif pembunuhan tragis ini," jelas Kapolres Souissa.

Dilansir dari tribunsolo.com, korban bernama waria yang bekerja sebagai Salon Lisa bernama Haris Mandagi alias Lisa (49) tewas mengenaskan di tangan RK alias Coco (31).

Tragisnya, jantung korban juga dicopot pelaku.

Pelaku berinisial RK, pria bertato ini adalah mantan kekasih yang juga pembantu korban.

Peristiwa sadis ini terjadi pada Sabtu tanggal 30 April 2022 sekitar pukul 05.30 dini hari di Kelurahan Wawalintouan Kecamatan Tondano Barat tepatnya di Salon Lisa.

Baca Juga: Catatan Kriminal Zaith Ibrahim Pembunuh Mahasiswa Kedokteran UB Terungkap, Istri Tersangka Sampai Syok Bukan Main Saat Tahu Faktanya

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa membenarkan peristiwa pembunuhan sadis tersebut.

"Iya, sedang dalam pemeriksaan penyidik Satuan Reskrim, penyidik masih akan menulusuri motif pembunuhan tragis ini," jelas Tommy.