Find Us On Social Media :

Dikalungi Bunga dan Disambut Bak Pejabat Negara Saat Mudik, Crazy Rich Grobogan Menangis Haru, Joko Suranto: Saya Melihat Kebahagiaan di Mata Warga

Joko Suranto saat mudik di kampung halamannya

Gridhot.ID - Crazy Rich Grobogan, Joko Suranto (53) disambut meriah warga ketika mudik di kampung halamannya.

Sebelumnya, pengusaha properti itu viral usai menyedekahkan Rp 2,8 miliar untuk membangun jalan di kampung halamannya di Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Mengutip Kompas.com, Joko bersama rombongan keluarga dari Bandung tiba di rumah masa kecilnya di Desa Jetis, Karangrayung pada Jumat (29/4/2022) sore sekitar pukul 17.20.

Bos Buana Kassiti itu memboyong keluarga kecilnya menumpang 3 mobil mewah, Lexus seri 570, Alphard tipe G dan Hyundai Palisade Signature.

Kedatangan Joko rupanya sudah lama dinanti oleh ribuan warga sejak siang.

Terlihat sejumlah spanduk ucapan "selamat datang" dan "terimakasih" terpasang di sepanjang jalan yang telah dibeton sang dermawan itu.

Tak ketinggalan, alunan drumband dari anak-anak juga ikut menyongsong kehadiran Joko.

Sambutan hangat warga memaksa Joko harus menghentikan laju kendaraannya jauh dari rumah.

Joko kemudian turun menyapa dan menyalami warga.

Baca Juga: Amal Jariyah Dunia Akhirat, Joko Suranto si Crazy Rich Grobogan Ternyata Juga Bangun 30 Masjid, Tak Disangka Dulu Jualan Koran Kini Bos Properti di Perantauan

Terdengar pula euforia warga sahut menyahut memanggil nama Joko.

Joko yang menggandeng erat tangan istrinya kemudian berjalan kaki sejauh sekitar 1,2 km menuju rumah peninggalan orang tuanya.