Find Us On Social Media :

Beberkan Biaya Hidup Anak Vanessa Angel yang Bisa Capai Rp 10 Juta Per Bulan, Haji Faisal Ogah Gala Sky Diasuh Doddy Sudrajat: Bukan Saya Menyombongkan Diri, Tapi...

Doddy Sudrajat

Gridhot.ID - Haji Faisal memang sudah memenangkan hak perwalian Gala Sky di pengadilan.

Namun dikutip Gridhot dari Grid.ID, Doddy Sudrajat mengaku keberatan dengan keputusan tersebut.

Hal ini pun menggelitik nurani Haji Faisal karena melihat keadaan Doddy Sudrajat sekarang.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal, mengaku berat memberikan cucunya, Gala Sky, untuk diasuh oleh besannya, Doddy Sudrajat.

“Ada keraguan bagi saya waktu itu menyerahkan kalau seandainya ya (hak asuh ke Doddy). Tidak puas hati saya memikirkan dia meminta untuk hak perwalian ini," ujar Faisal di rumahnya di kawasan Srengseng, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2022).

Faisal berasalan dia telah mendengar sejumlah kabar kurang menyenangkan tentang besannya itu.

“Dikatakan oleh istrinya kalau saya enggak salah. Itu saya dengar di YouTube waktu ditanya Uya Kuya. Saya lihat saya dengar bahwa biaya keluarganya sekian persen hanya dia biayai, kalau menurut mantan istrinya. Di situ saya berpikir, gimana kalau sama cucu saya. Sementara ingin hak asuh cucu saya,” lanjut Faisal.

Faisal mengatakan merawat Gala membutuhkan biaya yang besar.

“Maaf-maaf ya, bukan saya mengatakan saya orang berduit, tidak. Saya juga orang biasa-biasa aja. Tapi untuk merawat seorang cucu sperti Gala, itu biaya hidupnya (besar),” kata Faisal.

Baca Juga: Ngaku Sudah Tahu Kesalahannya, Rafathar Nangis Kejer Minta Pulang dari Pesantren hingga Janji Begini ke Nagita Slavina: Aa Jadi Pulang Enggak?

“Dia punya baby sitter, satu pembantu. Itu gajinya aja berapa. Menu makannya sehari berapa? Sebulan berapa? Susunya berapa? Popoknya berapa?”lanjut Faisal.

Di luar itu masih ada pengeluaran berkaitan dengan rumah, seperti listrik, hingga air yang diperkirakannya sampai Rp 10 juta.