Find Us On Social Media :

Pejabat Rusia Saja Sampai Kaget, Vladimir Putin Bakal Luluh Lantakan Kampung Halaman Presiden Zelensky Sampai Habis Tak Tersisa, Inggris Langsung Ketar-ketir

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky beserta sejumlah pasukan tentara Ukraina

Gridhot.ID - Peperangan Rusia dengan Ukraina hingga detik ini masih terus memanas.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, isu Putin yang dikabarkan tak sehat nyatanya tetap membuat Rusia menggempur habis Ukraina.

Bahkan langkah Putin yang terbaru buat geger internal pemerintahan Rusia.

Dikutip Gridhot dari Tribun WOW, banyak pejabat pemerintah Rusia disebut terkejut dengan langkah Presiden Rusia Vladimir Putin mengubah target serangan dari Kiev/Kyiv menjadi bagian timur Ukraina, tepatnya daerah Donbas.

Kini Putin lagi-lagi mengubah target serangannya menjadi kampung halaman dari Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky yakni Kota Kryvvi Rih.

Informasi ini disampaikan oleh seorang pejabat senior Uni Eropa.

Dikutip TribunWow.com dari Thesun.co.uk, tak hanya itu, Putin juga disebut kini mengambil alih kontrol pasukan militer Rusia.

Seorang komentator sosial media yang dikenal dengan nama UOI mengklaim mendapat informasi bahwa Jenderal Drvornikov ditugaskan untuk merebut Kryvvi Rih pada tanggal 9 Mei mendatang.

Pemerintah Inggris sempat menyebut ada kemungkinan Presiden Rusia Vladimir Putin akan segera mendeklarasikan perang dunia kedua pada 9 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: Cuma Gertak Sambal, Hantu Kyiv yang Disebut Tembak Jatuh 40 Pesawat Rusia Ternyata Hanya Kebohongan Semata, Pemerintah Ukraina: Tidak Pernah Ada Orang Seperti Itu

Kekhawatiran ini disampaikan oleh Menteri Pertahanan Inggris Ben Wallace.

Ben juga khawatir apabila Rusia terus dibiarkan menginvasi Ukraina, maka Rusia akan seperti kanker yang terus bertumbuh.