Find Us On Social Media :

Pilu Jalani Lebaran Tak dengan Semestinya, Istri Putra Siregar Sampai Ogah Rayakan Hari Raya Idul Fitri Gara-gara Tanpa Kehadiran Suami: Bang Putra Gak Ngerayain, Saya Juga

Septia Siregar dan Putra Siregar

GridHot.ID - Septia Yetri Opani mengaku sedih lantaran melewati momen lebaran tanpa kehadiran sang suami, Putra Siregar.

Melansir tribun seleb, mengingat sang suami masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, terkait dugaan kasus pengeroyokan bersama rekannya, Rico Valentino.

"Sedihlah." kata Septia Yetri Opani.

"Malem takbiran biasanya kerasa banget kan. Sekarang malah nggak ada Bang Putranya," lanjutnya dikutip dari Intens Investigasi, Kamis (5/5/2022).

Seakan rindu momen lebaran dengan suami, Septia Yetri Opani ingat kebiasaan Putra Siregar saat perayaan Idul Fitri.

"Bagi-bagi THR di jalanan sama anak-anak PS Store," ucapnya.

Dilansir dari tribunsumsel.com, Septia Yetri ungkap rasa pilu pada momen lebaran kali ini lantaran sang suami, Putra Siregar masih berada di dalam tahanan penjara buntut kasus pengeroyokan.

Bahkan lantaran tak merayakan Idul Fitri bersama Putra Siregar, Septia Yetri dengan sedih mengatakan jika dirinya tak menjalani Lebaran dengan semestinya.

Septia Yetri mengungkapkan isi hatinya saat menjalani momen Lebaran tanpa sang suami, Putra Siregar.

Baca Juga: Pilih Putus Komunikasi dengan Chandrika Chika, Istri Putra Siregar Ngaku Masih Bisa Buka Pintu Maaf Asal Hal Ini Terjadi: Kita Banyak Diam!

Diketahui, Putra Siregar kini ditahan oleh Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus pengeroyokan bersama Rico Valentino.

Sebagai seorang istri, Septia Yetri Opani merasa sedih lantaran masih harus berpisah dengan suaminya.