Find Us On Social Media :

'Satu-satunya dan yang Pertama dalam Hidupmu', Pilu Istrinya Meninggal Dunia Usai Melahirkan, Ini Sosok Ipda Fadly Fachrezi Konggoasa yang Viral Ajak Bayinya Foto Bareng Jenazah Sang Ibu

Istri Ipda Fadly Fachrezi Konggoasa meninggal

GridHot.ID - Ipda Fadly Fachrezi Konggoasa harus merelakan istrinya, Megawaty Saiful Konggoasa, pergi selamanya tepat di momen Lebaran, Selasa 2 Mei 2022.

Melansir Tribunnewsmaker.com, Megawaty yang berprofesi sebagai dokter itu meninggal dunia setelah melahirkan.

Mengutip Tribunnews Sultra, Megawaty berpulang di Rumah Sakit Siloam Makassar sekitar pukul 16.25 Wita.

Ipda Fadly mengabarkan sendiri kepergian sang istri melalui unggahan Instagram Story.

Dilansir dari Surya.co.id, berikut ini sosok Ipda Fadly Fachrezi Konggoasa yang viral setelah aksi ajak bayinya foto bareng jenazah ibu, viral di media sosial.

Ipda Fadly Fachrezi Konggoasa harus merelakan istrinya, Megawaty Saiful Konggoasa, pergi selamanya tepat di momen Idul Fitri, Selasa (3/5/2022).

Megawaty berpulang di Rumah Sakit Siloam Makassar sekitar pukul 16.25 WITA.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Fadly melalui unggahan Instagram pribadinya, Rabu (4/5/2022).

“Selamat jalan ibun,” tulisnya sembari mengunggah foto saat menemani Megawaty dalam proses persalinan di rumah sakit.

Baca Juga: Kuku Tak Akan Bisa Bohong, Foto Syur Chandrika Chika yang Viral di Medsos Langsung Dikomentari Sosok Ini, Keasliannya Jadi Sorotan

Dalam unggahan lainnya, Ipda Fadly Fachrezi terlihat menggendong anak pertama mereka yang masih bayi di sisi jenazah sang istri yang terbaring.

“Bidadari cantik yang kau titipkan kepadaku sebagai penggantimu,” tulisnya dalam keterangan unggahan foto Instastory tersebut.