Find Us On Social Media :

Tak Habis-habisnya Bongkar Bukti, Hotman Paris Ungkap Iqlima Kim Inisiatif Sendiri Bagikan Foto-foto Seksi Dirinya ke WA Sang Pengacara: Ngaku Dilecehkan Eh Dianya Sering Kirim Tanpa Diminta!

Foto nyaris tanpa busana Iqlima Kim dibongkar Hotman Paris.

Gridhot.ID – Hotman Paris masih terus berusaha membongkar segala kebohongan Iqlima Kim, mantan asisten pribadinya.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Hotman Paris sebelumnya dituduh oleh Iqlima Kim melakukan pelecehan seksual kepada dirinya.

Pengakuan ini langsung membuat Hotman Paris geram karena dirinya merasa tak pernah melakukan pelecehan seksual ke Iqlima Kim.

Bahkan Hotman Paris sampai disudutkan di media oleh Iqlima Kim dan tim pengacaranya.

Ogah berdiam diri saja, Hotman Paris sendiri memang sedang mempersiapkan segala bukti untuk melaporkan balik Iqlima Kim dan tim pengacaranya.

Kini dikutip Gridhot dari Tribun Jatim, Hotman beber bukti chat WhatsApp dengan Iqlima Kim mantan aspri atau asisten pribadinya.

Hotman Paris tak terima dituduh melakukan pelecehan seksual, pasalnya Iqlima Kim juga agresif kepadanya.

Imbasnya, mantan aspri ke-9 Hotman Paris disebut salah mencari lawan dengan Hotman Paris untuk pansos atau panjat sosial.

Diberitakan sebelumnya, Iqlima Kim membeberkan bahwa dirinya mengalami kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan Hotman Paris di dalam mobil.

Baca Juga: Dinyinyiri Netizen Soal Kondisi Giginya, Balasan Menohok Marshanda Justru Panen Pujian: Udah Ngerasa Cantik

Iqlima Kim mengajukan somasi yang meminta Hotman menemui pengacaranya, Razman Arif Nasution untuk klarifikasi dalam waktu 7x24 jam.

Tentu saja Hotman membantah tuduhan itu.