Find Us On Social Media :

Sebut Keluarga Haji Faisal Tak Ada Manfaatnya, Farhat Abbas Ngamuk Doddy Sudrajat Tidak Bisa Ketemu Gala Sky Saat Lebaran: Mereka Tidak Punya Empati

Farhat Abbas dan Haji Faisal

Gridhot.ID – Perseteruan antara Doddy Sudrajat dengan Haji Faisal nyatanya masih terus memanas.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, seharusnya konflik keduanya sudah mereda karena berdasarkan keputusan pengadilan, hak wali penuh Gala Sky telah jatuh ke keluarga Haji Faisal.

Namun Doddy Sudrajat nampaknya masih terus ngotot untuk bisa merawat Gala Sky.

Bahkan beberapa aksi mereka yang terbaru malah seakan membawa bara api di tengah konflik yang seharusnya sudah mereda tersebut.

Dikutip Gridhot dari Tribun WOW, ayah dan adik mendiang artis Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan Mayang mengunjungi kediaman pengacara kontroversial, Farhat Abbas.

Dilansir TribunWow.com melalui kanal YouTue Official NitNot pada Jumat (6/5/2022), Farhat Abbas mempertanyakan apakah Doddy telah bertemu dengan sang cucu, Gala Sky atau belum.

Doddy Sudrajat mengatakan belum bertemu dengan Gala Sky.

"Udah ketemu Gala belum?," tanya Farhat.

"Sampai sekarang belum," kata Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Pamer Foto Bareng Bestie, Unggahan Inul Daratista Kumpul dengan Geng Artis Sosialita Ini Bikin Gagal Fokus Gara-gara Penampakan 2 Sosok Ini, Netizen: Ada yang Nyempil

Mendapati hal tersebut, Farhat mengatakan seharusnya Doddy mendapatkan akses seluas-luasnya untuk bertemu dengan Gala Sky.

"Kalian harusnya dapat akses seluas-luasnya untuk bertemu Gala ternyata tidak susah ya," kata Farhat Abbas.