Find Us On Social Media :

Huni Istana Megah dan Luas yang Ada di Kawasan Elit, Tak Disangka Inul Daratista Justru Masih Tidur Sekamar Bertiga,Intip Penampakan Kamarnya yang Bikin Salfok

Inul Daratista dan Adam Suseno

GridHot.ID - Pedangdut Inul Daratista memang dikenal sebagai artis tajir melintir.

Seperti diketahu dari Tribunmedan, Inul Daratista merupakan satu di antara pedangdut sukses tanah air.

Bagaimana tidak sukses, Inul Daratista diketahui punya segudang karya, sekaligus bisnis.

Tak main-main sebagian besar bisnis karaoke milik Inul Daratista memang menghasil omset besar.

Tampaknya hal ini menunjukkan pencapaian Inul Daratista yang kini dijuluki sebagai satu di antara artis pebisnis tajir Tanah Air.

Dengan karier mentereng sebagai legenda penyanyi dangdut dengan kekayaan fantastis, rumah artis Inul Daratista pun tidak luput dari sorotan.

Disebut memiliki kekayaan hingga Rp 300 miliar, tidak heran jika rumah artis Inul Daratista berkesan mewah, termasuk bagian kamar tidur miliknya.

Meski miliki kekayaan fantastis dengan penampakkan rumah artis Inul Daratsita yang mewah, kamar sang penyanyi dangdut justru jadi tempat tidur untuk tiga orang.

Salah satu rumah artis di Tanah Air yang mencuri perhatian adalah rumah artis Inul Daratista.

 Baca Juga: Kulkas Minimarket Jadi Pajangan di Ruang Keluarga, Rumah Inul Daratista yang Ada di Pasuruan Bikin Geleng-geleng Kepala, Beneran Sultan

Bagaimana tidak, rumah artis Inul Daratista telah kondang karena desainnya yang mewah dan berada di kawasan elit.

Pantas saja rumah artis Inul Daratista demikian mewah karena sang Ratu Ngebor diam-diam memiliki kekayaan bernilai fantastis.