Find Us On Social Media :

Kebanjiran Job Pasca Berseteru dengan Mantan Bosnya Sendiri, Iqlima Kim Sesumbar Nolak 4 Tawaran Main Sinetron: Gak Ada Salahnya

Iqlima Kim dan Hotman Paris.

GridHot.ID - Perselisihan Hotman Paris dengan sang mantan asisten pribadi alias aspri, Iqlima Kim semakin memanas.

Melansir Sosok.id, perselisihan itu sendiri bermula ketika Iqlima Kim resign sebagai aspri Hotman Paris.

Digaji dua digit, banyak yang bertanya-tanya soal alasan Iqlima Kim mundur jadi aspri Hotman Paris.

Mengingat, sosok Iqlima Kim juga semakin dikenal sejak menjadi aspri Hotman Paris.

Menjawab rasa penasaran publik, Iqlima Kim akhirnya menjelaskan alasannya berhenti bekerja pada sang pengacara kondang.

Dilansir dari tribunsumsel.com, Iqlima Kim Eks asisten pribadi Hotman Paris Hutapea ke-9 kini menjadi sorotan usai mengaku mengalami pelecehan seksual dari sang pengacara.

Beberapa waktu lalu, ia mengaku sempat mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari Hotman Paris hingga akhirnya berlanjut membawa masalah ke ranah hukum.

Menurut pengakuannya, ia menyebut pernah dilecehkan saat berada di mobil bersama pengacara kondang Tanah Air itu.

Namun, tudingan tersebut dibantah keras oleh Hotman Paris. Hotman bahkan semakin gencar mengunggah bukti-bukti terkait masalah yang dituduhkan kepada dirinya.

Baca Juga: Tak Terima Nama Baiknya Tercemar, Hotman Paris Balas Telak Tuduhan Iqlima Kim, Kumpulkan Bukti Ini untuk Laporkan Mantan Aspri dan Razman Arif Nasution: Mereka Pansos!

Lewat unggahan di intagram pribadinya, Hotman Paris juga mempertanyakan apakah yang dilakukannya pelecehan seksual atau tidak. Bahkan Hotman terang-terangan menyebutkan mantan Aspri sebagai sosok yang agresif.

Hotman mengklaim Iqlima Kim mengirimnya satu video dan dua foto seksi. Gara-gara itu Hotman curiga ada kejanggalan soal pengakuan Iqlima dilecehkan.