Find Us On Social Media :

Crazy Rich Tersembunyi, Pengusaha Asal Makassar Ini Sempat Bikin Geger Saat Mahar di Pernikahannya Viral, Rumah Rp 3 Miliar Sampai Uang Panai Rp 300 Jutaan Enteng Diberikan untuk yang Tersayang

Pengusaha Haji Ajis Kalla menikah dengan perempuan muda, maharnya pecahkan rekor.

Gridhot.ID - Beberapa waktu lalu, kita digegerkan dengan fenomena Crazy Rich dadakan yang muncul di industri hiburan Indonesia.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, sebut saja sosok Doni Salmanan dan Indra Kenz yang terkenal beberapa waktu lalu karena kehidupannya yang super mewah.

Namun kemewahan yang mereka miliki ternyata hasil instan yang haram.

Diketahui keduanya menjadi afiliator aplikasi investasi atau trading bodong yang merugikan nasabahnya.

Berbeda dengan kedua orang tersebut, konglomerat yang satu ini justru tak memamerkan kekayaannya berlebihan namun sumber penghasilannya murni dari berbagai macam usaha.

Sosoknya mulai terungkap di sebuah pesta pernikahan.

Dikutip Gridhot dari Tribun Timur, sebuah pesta pernikahan di Sulawesi Selatan sempat menghebohkan netizen beberapa bulan lalu.

Pasalnya, meskipun bukan dari kalangan selebriti, pesta pernikahan pasangan ini viral karena diduga maharnya telah memecahkan rekor.

Pernikahan tersebut adalah pesta dari Haji Ajis Kalla yang melamar kekasihnya Nadia Margreza.

Baca Juga: Ada Penyesalan yang Terganjal, Bintang Film Petualangan Sherina Ini Menangis Meratapi Kesendiriannya Hidup 60 Tahun Hanya Ditemani Kucing: yang Saya Tunggu Bukan Lebaran atau Ramadan

Lamaran terjadi di Dusun Kambisa, Desa Baku-baku, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Senin (23/11/2020).

"Pemecah rekor di Dusun Kambisa, Desa Baku-baku, Kecamatan Malangke Barat," kata salah satu warganet pengguna FaceBook.