Find Us On Social Media :

Pelakor Punya Nyali Hubungi Briptu Suci Akui Hubungan Gelapnya, WAG Berani Ajukan Permintaan Ini ke Sang Polwan

Sederet fakta terbaru tentang kisah layangan putus versi ASN di Kabupaten OKI, Sumatera Selatan. Sosok DKM, W, hingga Briptu Suci viral

GridHot.ID - Suami Briptu Suci Darma, DKM dan wanita selingkuhannya, WAG bernasib buruk gara-gara hubungan gelapnya terbongkar.

Kini, melansir tribunjabar.id, foto wajah pasangan ASN yang diduga berselingkuh itu viral di media sosial. Kisahnya bahkan disebut Layangan Putus versi ASN.

DKM dan WAG adalah oknum ASN di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Kini, terungkap bahwa oknum ASN itu dibebastugaskan dari pekerjaannya.

Melansir dari Tribunnews yang mengutip Tribun Sumsel, DKM dan WAG dibebastugaskan sejak Selasa (10/5/2022) untuk sementara waktu.

“Benar sejak kemarin (Selasa 10/5/022), keduanya sudah dibebaskantugaskan dari pekerjaannya sebagai ASN,” kata Rusdi, Kabid Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian Kantor Regional VII BKN Palembang.

Pembebastugaskan ini dilakukan karena suami Briptu Suci Darma dan selingkuhannya menjalani pemeriksaan.

“Agar semua bisa berjalan sesuai rencana dan tidak menghambat proses pemeriksaan," katanya.

Dilansir Gridhot dari tribun-medan.com, WAG wanita yang memiliki hubungan khusus dengan DK meminta maaf kepada istri selingkuhannya itu.

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum SC Titis Rachmawati SH MH, Selasa (10/5/2022).

Baca Juga: Pintu Depan dan Samping Rumahnya Digembok, Tetangga Bongkar Tabiat Asli Selingkuhan Suami Polwan Suci: Dia Bawa Cowok

SC melaporkan kasus dugaan perselingkuhan tersebut ke Polda Sumsel.

Saat ini kasus tersebut sudah dilakukan proses riksa di Polda Sumsel.