Find Us On Social Media :

'Nyari Panggung' Koar-koar Sana-sini Ngaku Kangen King Faaz tapi Tak Berbuat Apa-apa, Galih Ginanjar Disindir Fairuz A Rafiq: Kenapa Dia Nggak Ngehubungin Aku?

Fairuz A Rafiq bersama anaknya, King Faaz dan Galih Ginanjar

GridHot.ID - Fairuz A Rafiq belakangan dibuat geram dengan tingkah mantan suaminya, Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar mengaku sedih karena merindukan sang anak, King Faaz yang kini bersama dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Namun, menurut Fairuz, selama ini ia tidak pernah menghalangi mantan suamiya, Galih Ginanjar untuk bertemu dengan sang putra, King Faaz.

Fairuz justru heran dengan pengakuan Galih yang mengaku sedih karena merindukan anaknya, padahal menurutnya Galih bisa menemui King Faaz kapan saja.

Dilansir dari TribunMedan, Fairuz juga menanggapi pengakuan Galih Ginanjar yang mengaku berdoa disuatu malam karena merindukan King Faaz namun tidak dapat berbuat apa apa.

Kemunculan Galih Ginanjar di media dengan meminta maaf pada Fairuz A Rafiq dituding netizen sebagai upaya panjat sosial (pansos).

Pasalnya, Galih Ginanjar disebut sepi job hingga dompleng nama King Faaz yang tengah naik daun bersama Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.

Namun rupanya, Galih Ginanjar punya alasan sendiri kenapa nekat koar-koar di media saat minta maaf pada Fairuz A Rafiq dan King Faaz.

Hal ini terungkap setelah Fairuz A Rafiq mengaku tak nyaman dengan cara Galih Ginanjar koar-koar di media.

 Baca Juga: King Faaz Sampai Dibully di Sekolah Gara-gara Kasus Ikan Asin, Sonny Septian Sebut Psikologis Anak Fairuz Terganggu: Aku Berusaha Nyembuhin

"Kalau dia memang merasa punya masalah atau apapun, medianya bukan di infotainment, masih ada aku.

Saat itu aku selalu bilang nomor telepon gw gak ganti. kenapa dia nggak ngehubungin aku?," ujar Fairuz seperti dikutip Grid.ID dari video yang tayang di Youtube Trans TV Official, Senin (1/7/2019) silam.