Find Us On Social Media :

Lewati Hutan Karet Angker dengan Jalan Setapak, Desa yang Hilang Ini Disebut-sebut Lokasi Asli KKN di Desa Penari, Suasananya Bikin Bulu Kuduk Merinding

Terkuak lokasi sebenarnya KKN Desa Penari

GridHot.ID - Banyak masyarakat yang berminat untuk menonton film "KKN di Desa Penari".

Seperti dilansir dari TribunSumsel, Film KKN di Desa Penari sendiri baru saja dinobatkan sebagai film horor Indonesia terlaris sepanjang masa dengan angka 4,6 juta penonton.

Kisah asli keenam mahasiswa KKN di Desa Penariseperti yang diceritakan akun Twitter bernama SimpleMan merupakan cerita dan pengalaman nyata yang namanya disamarkan menjadi Ayu, Nur, Widya, Wahyu, Anton, dan Bima.

Masyarakat pun hingga kini masih menebak-nebak keberadaan lokasi asli Desa Penari yang dijadikan tempat KKN sampai saat ini masih menjadi misteri.

Bnayak yang berspekulasi menyebutkan bahwa lokasi asli Desa Penari terletak di daerah Banyuwangi, Jawa Timur. Namun, tak diketahui pasti dimana keberadaan desa terpencil itu.

Kini, publik sedang dibuat tercengang dengan keadaan sebenarnya sebuah desa yang terekam di media sosial.

Fenomena tayangnya film KKN di Desa Penari memang penuh dengan teka-teki.

Termasuk juga suasana yang terjadi di dalam Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) di kisah aslinya.

Sebuah channel YouTube lantas menjadi sorotan setelah berhasil merekam keadaan sebuah desa.

 Baca Juga: Terabas Hutan Karet Angker Lewati Kampung Hilang, Viral YouTuber Ini Rekam Lokasi Asli 'KKN di Desa Penari', Netizen Bongkar Titik Keramat

Bukan sembarang desa, lokasi di desa tersebut sangat berbeda dan diduga sangat mirip dengan penggambaran di cerita KKN Desa Penari.

Banyak yang berspekulasi menyebutkan bahwa lokasi asli Desa Penari terletak di daerah Banyuwangi, Jawa Timur.