Find Us On Social Media :

Kondisi Kesehatannya Memburuk Parah, Vladimir Putin Disebut Sedang Berusaha Ditendang dari Kursi Kekuasaannya, Kepala Intelijen Ukraina Yakin Akhir Tahun Perang Bakal Berakhir

Viral video tangan Presiden Rusia Vladimir Putin terlihat gemeteran tak terkendali, kondisinya disebut makin lemah. Kondisi kesehatan Presiden Rusia, Vladimir Putin kembali menjadi sorotan dunia, di tengah perang Ukraina.

Gridhot.ID - Peperangan Rusia dan Ukraina belum ada tanda-tanda akan segera berhenti.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ukraina bahkan dilaporkan sampai membuat beberapa wilayahnya banjir bandang agar Rusia tidak bisa meneruskan invasinya.

Di tengah kebuntuan Rusia, diduga sedang ada kejadian mengerikan di dalam pemerintahan Vladimir Putin di masa peperangan ini.

Dikutip Gridhot dari Kontan, Kepala intelijen militer Ukraina mengklaim, dirinya meyakini bahwa kudeta untuk menggulingkan Presiden Rusia Vladimir Putin sudah berlangsung di Rusia.

Dia mengatakan, perang kemungkinan akan berakhir pada akhir tahun.

Berbicara kepada Sky News dalam sebuah artikel yang diterbitkan Sabtu, Mayor Jenderal Kyrylo Budanov mengatakan dia “optimis” tentang kekalahan Rusia. Dia lantas menunjukkan bahwa kekalahan itu akan menyebabkan Putin dicopot dari kekuasaan.

"Ini pada akhirnya akan mengarah pada perubahan kepemimpinan Federasi Rusia," kata Budanov. "Proses ini sudah diluncurkan."

Ketika ditanya apakah "kudeta" sedang berlangsung, dia mengatakan kepada Sky News: "Ya. … Mereka bergerak dengan cara ini, dan tidak mungkin untuk menghentikannya.”

Menurut Sky News, keterangan Budanov diragukan setelah diduga menyebarkan propaganda. "Ini pekerjaan saya. Jika bukan saya, siapa yang akan tahu ini?" katanya.

Baca Juga: Lewati Hutan Karet Angker dengan Jalan Setapak, Desa yang Hilang Ini Disebut-sebut Lokasi Asli KKN di Desa Penari, Suasananya Bikin Bulu Kuduk Merinding

Sementara itu, Gordon B. Davis Jr., mantan wakil asisten sekretaris jenderal divisi investasi pertahanan NATO, mengatakan kepada Sky News dalam wawancara lain bahwa dia tidak “berpikir kita akan melihat kudeta dalam waktu dekat.”

“Sulit untuk berbicara tentang kredibilitas kemungkinan seperti itu,” katanya. "Saya tidak menaruh banyak kepercayaan sekarang ke dalam rumor."