Find Us On Social Media :

Duo Konglomerat Pacaran, Sisca Kohl dan Jess No Limit Bisa Tendang Raffi Nagita dari Kursi Selebriti Terkaya, Intip Gaji Sang Youtuber Gaming yang Capai Miliaran Rupiah Per Bulan

Sisca Kohl dan Jess No Limit pacaran

Gridhot.ID - Kabar Sisca Kohl dan Jess No Limit pacaran membuat banyak orang geger.

Pasalnya, keduanya sudah sangat terkenal memiliki kekayaan yang bukan main-main.

Bahkan kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun bisa saja disalip dengan entengnya jika Sisca Kohl dan Jess No Limit menjadi suami istri.

Dikutip Gridhot dari Tribun Solo, artis TikTok Sisca Kohl (21) membuat heboh jagat media sosial lantaran ia kini berpacaran dengan Jess No Limit (26).

Dua seleb media sosial ini dikabarkan pacaran setelah Jess No Limit mengunggah video bersama Sisca Kohl dengan judul 'Bucin Sama Sisca Kohl".

Hingga Selasa (17/5/2022) malam video tersebut sudah ditonton lebih dari enam juta kali dan menempati trending nomor satu.

Dalam video tersebut, tampak momen Jess No Limit dan Sisca menikmati waktu seharian bersama.

Mulai makan masakan Sisca Kohl, pergi ke Ancol, hingga makan malam berdua.

Kebersamaan Sisca Kohl dan Jess No Limit ini tentu disorot netizen.

Pasalnya mereka berdua selama ini dikenal kaya raya.

Baca Juga: 7 Tahun Pacaran Berujung Pelaminan, Aktris Cantik Pemeran Sinetron Candy Ungkap Profesi Barunya Usai Lulus Kuliah S-2, Jauh Berbeda dengan Pekerjaan Sang Suami

Hubungan Sisca dan Jess seolah mendapat restu dari netizen, karena mereka berdua tak hanya sama-sama tajir namun juga seiman.