Find Us On Social Media :

'Lagi Hamil Ya', Potret Perut Buncit Mimi Bayuh Ketika Bersama Raffi Ahmad Bikin Netizen Bertanya-tanya, Gosip Perselingkuhan Sultan Andara Makin Memanas

Mimi Bayuh dan Raffi Ahmad digosipkan berselingkuh

GridHot.ID - Gosip perselingkuhan Mimi Bayuh dengan Raffi Ahmad semakin memanas.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, gosip perselingkuhan Mimi Bayuh dan Raffi Ahmad pertama diekspos oleh akun Instagram @danunyinyir.

Mimi Bayuh dan keluarganya tampak diajak Raffi Ahmad naik jet pribadi terbang ke kampung halaman.

Saat itu, tak terlihat sosok Nagita Slavina maupun karyawan Rans Entertainment lainnya.

Ketika berada di dalam jet pribadi, Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh terlihat mengenakan baju seragam warna putih dan celana jeans.

Namun yang menjadi sorotan adalah ketika tangan Mimi Bayuh berada di atas paha si sultan Andara.

Menurut netizen, hubungan antara Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh itu tampak jauh di luar batas wajar antara bos dan karyawannya

Dilansir dari TribunJatim.com, hal lain yang mengejutkan soal sosok Mimi Bayuh dikuliti akun Instagram @danunyinyir9reborn999.

Baru-baru ini, pemilik akun itu mengunggah tangkap layar Direct Message Instagram yang menanyakan soal kehamilan Mimi Bayuh.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sedang Digosipkan Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Mbak Lala Pengasuh Rafathar Mendadak Sindir Seseorang dan Singgung Soal Karma: Busuk Hati Ditutupi Apa?

Tampak seseorang meng-capture foto dari vlog di YouTube yang memperlihatkan kebersamaan Raffi dan Mimi Bayuh.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, vlog tersebut berasal dari YouTube milik Andre Taulany kala Raffi Ahmad membeli salah satu koleksi mobil miliknya secara tunai.