Find Us On Social Media :

Pernah Jabat Kanit Brigadir Motor, Kompol Netty Rosdiana yang Mahir Tunggagi Moge Kini Duduki Kursi Kapolsek Menteng, Anak Buah Kapolda Metro Jaya Disorot karena Sabet Penghargaan Mentereng

Kompol Netty Rosdiana

GridHot.ID -  Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran melantik Kompol Netty Rosdiana Siagian menjadi Kapolsek Menteng pada Selasa (24/5/2022).

Dilansir dari Tribunnews.com, selain melantik Kompol Netty Rosdiana Siagia, Irjen Fadil Imran juga melantik 27 Kapolsek lain di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Jadi total Kapolsek yang dilantik berjumlah 28.

"Saat ini dari 28 Kapolsek yang saya lantik, delapan orang diantaranya adalah polwan," kata Fadil dalam upacara pelantikan Kapolsek di Balai Pertemuan Metro Jaya, Jakarta, Selasa (24/5/2022).

"Ini adalah bentuk komitmen saya dalam kesetaraan gender dan ini adalah konsistensi saya untuk terus melakukan pembaharuan di tubuh Polda Metro Jaya," lanjutnya.

Berbicara tentang sosok Kompol Netty Rosdiana Siagian, tak bisa luput dari penghargaan mentereng yang pernah didapatkannya.

Dilansir dari Tribun Manado, Kompol Netty Rosidana Siagian pernah meraih penghargaan 'Indonesia Women Exellence Award 2021' di ajang Indonesia Award Magazine.

Menurut Kompol Netty Rosidana, penghargaan yang diperolehnya itu merupakan suatu bentuk kepercayaan, pengabdian, dan pengakuan masyarakat Indonesia terhadap institusi Polri.

Penghargaan yang didapatkannya membuatnya semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan dan perlindungan untuk masyarakat.

Baca Juga: Tega Pelakori Briptu Suci, Begini Potret W Tertunduk Lesu Usai 10 Jam Diperiksa Polisi, Kini Harus Terima Nasibnya yang Tak Bakal Sama Lagi

"Penghargaan ini menjadi suatu kepercayaan, pengabdian, pengakuan bagi Polri untuk masyarakat Indonesia. Serta lebih memotivasi kami di Polri untuk bisa memberikan, pelayanan, perlindungan terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

"Setiap langkah merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan di hadapan Maha Kuasa. Sebagai insan Bhayangkara, tugas tidak hanya sebagai pelindung, pengayom dan pengaman bagi masyarakat, tetapi terdapat tanggung jawab yang sangat besar yaitu mendarmabaktikan kemajuan Polri," lanjutnya.